Breaking News

6/recent/ticker-posts

LAKALANTAS BERUNTUN ANTARA 3 SEPEDA MOTOR DI JALINSUM TANJUNG TIRAM - NIBUNG HANGUS

TARUNAGLOBALNEWS.COM 

Batu Bara — Lakalantas beruntun terjadi di Jalan Lintas Umum Tanjung Tiram-Nibung Hangus tepatnya di Dusun III Desa Limau Laras Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara.

Laka lantas antara tiga sepeda motor masing-masing Sepeda Motor Honda Matic Beat BM 2075 MF, Sepeda Motor Honda CBR Tanpa Plat Nomor Polisi dan Sepeda Motor Honda Matic Beat Tanpa Plat Nomor Polisi mengakibatkan 2 orang tewas, 1 orang kritis dan 4 orang mengalami luka ringan. 

Laka lantas beruntun tersebut dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan W Siahaan, SH. Kamis (23/11/2023). 

Dijelaskan AKP Hotlan W. Siahaan, berdasarkan keterangan saksi di TKP, Sepeda Motor Honda Matic Beat BM 2075 MFY yang dikendarai Safrizal 21) warga Dusun V Desa Mekar Laras Kecamatan Nibung Hangus berboncengan dengan Safii (23) warga Jalan Istana Dusun V Pauh Desa Mekar Laras Kecamatan Nibung Hangus datang dari arah Nibung Hangus menuju ke Tanjung Tiram dengan kecepatan tinggi. 

Setiba di TKP mendahului Sepeda Motor Honda Beat tanpa plat nomor polisi, M Idris (32) warga Dusun VI Desa Bagan Dalam Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara yang berada didepannya. 

Honda Beat yang dikendarai Safrizal bergerak kearah kanan untuk mendahului Honda Beat yang dikendarai M Idris yang membonceng Safri (32) warga Dusun VII Desa Bagan Dalam Kecamatan Tanjung Tiram, M Yusuf (30) Dusun VI Desa Bagan Dalam Kecamatan Tanjung Tiram dan 

seorang bocah perempuan Chika (5) warga Dusun XVI Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Namun nahas, dari arah berlawanan datang Sepeda Motor Honda CBR Tanpa Plat Nomor Polisi dikendarai Vikri Hardiansyah (18) warga Dusun II Melati Desa Mekar Laras Kecamatan Nibung Hangus juga dengan kecepatan tinggi. 

Tabrakan pun tak terhindarkan, Honda Beat yang dikendarai Safrizal terlempar ke kiri badan jalan, kata AKP Hotlan W. Siahaan. 

Masih menurut Kasat Lantas Polres Batu Bara, sebelum terlempar ke kiri badan jalan, Honda Beat yang dikendarai Safrizal tanpa terkendali menabrak samping kiri Sepeda Motor Honda Beat dikendarai M Idris yang membonceng 3 penumpang. 

Akhirnya seluruh pengendara sepeda motor dan penumpang yang terlibat tabrakan beruntun terlempar ke badan jalan. 

Akibat laka lantas tersebut, pengendara Honda Matic Beat BM 2075 MFY Safrizal, penumpangnya Safii dan pengendara Honda CBR Vikri Hardiansyah dalam kondisi kritis setelah mengalami luka robek dibagian kepala. 

Namun dalam perjalanan ke rumah sakit rujukan di Medan, pengendara Honda Beat BM 2075 MFY Safrizal dan penumpangnya Safii menghembuskan nafas terakhir. 

Sedangkan pengendara dan 3 penumpang Honda Beat tanpa plat polisi hanya mengalami luka ringan, Keempatnya diperbolehkan pulang setelah mendapat perawatan di Klinik Madden Bagan Dalam. 

Ketiga kendaraan yang terlibat tabrakan telah kita amankan di Unit Laka Satlantas Polres Batu Bara guna proses hukum selanjutnya."tutup Kasat Lantas AKP Hotlan W Siahaan. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar