Breaking News

6/recent/ticker-posts

HARI INI WAKIL BUPATI DOMPU SIBUK MEMIMPIN DAN MEMBUKA BEBERAPA ACARA PENTING

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Wakil Bupati Dompu H.Syahrul Parsan ST.MT hari ini Kamis (23/11/23) mulai pagi hari sampai dengan siang hari sangat disibukan dalam memimpin rapat dan membuka beberapa acara penting di lingkup Pemerintahan Kabupaten Dompu.

Tugas yang ia laksanakan hari ini merupakan pendelegasian tugas yang di berikan oleh Kepala Daerah/Bupati Dompu ketika Bupati sedang berhalangan hadir atau ada tugas lain yang tidak bisa diwakilkan, sebagaimana yang atur dalam peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Sekalipun tugas yang ia lakukan hari ini sangat padat namun dapat dilaksanakan dengan baik sesuai jadwal yang telah ada dan tugas seperti ini sudah biasa saya lakukan selama ini.

Adapun agenda yang akan di laksanakan oleh Wakil Bupati Dompu yang di pantau awak media hari ini Kamis (23/11/23) antara lain. Mulai pukul 08.00 WITA - Selesai yakni membuka pelaksanaan Lomba Posyandu Tingkat Provinsi NTB Tahun 2023 di Posyandu "Sedap Malam" Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja, dan pukul 08.30 WITA Selesai membuka rapat Koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Kabupaten Dompu di Gedung DWP yang dihadiri oleh Kepala Puskesmas, Camat dan Kepala Desa/lurah se Kabupaten Dompu.

Kemudian sekitar pukul 10.30 sampai selesai, Wakil Bupati Dompu H.Syahrul Parsan ST.MT memimpin Rapat Koordinasi terkait Persiapan Pelaksanaan Kampanye  dan Dana Kampanye serta Pengenalan Sistem Informasi Kampanye dan Dana Kampanye  pada Pemilu Tahun 2024.

Terkait kegiatan yang sangat padat tersebut ketika di ajak bincang-bincang oleh awak media H.Syahrul Parsan menjelaskan dengan santai, tugas-tugas ini tetap saya menjalankan dengan ikhlas dan baik sebagaimana yang di delegasikan oleh Bupati Dompu H.Kader Jaelani dan hasilnya akan di laporkan kembali ke Kepala Daerah, ujarnya santai sambil tersenyum.

Tambah Wakil Bupati Dompu sekalipun agenda hari ini padat namun Alhamdulillah dapat saya hadiri acara tersebut satu persatu sesuai jadwal yang telah di tetapkan dan berjalan lancar, pungkasnya. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar