Breaking News

6/recent/ticker-posts

KALAPAS DOMPU PIMPIN RAPAT EVALUASI KINERJA TA.2023 DI RUANGAN KALAPAS

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Pemimpin yang cerdas bukan saja di lihat dari kemampuan dalam pengambilan keputusan namun tak kalah penting juga untuk melakukan evaluasi setiap tahapan program dan evaluasi kinerja bawahannya. Hal ini sarat yang dilakukan oleh orang nomor satu di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Kabupaten Dompu untuk tahun anggaran 2023.

Menuju penghujung tahun anggaran 2023 yang tinggal dua bulan lagi, Jum,at (03/11/23) sekira pukul 08.30 Wita, sampai sekesai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu di ikuti seluruh Pejabat struktural melaksanakan kegiatan Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2023 di Ruang Kalapas Dompu.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kalapas Dompu H. A. Halik S.sos,selaku Kalapas Dompu. Dalam kegiatan ini masing-masing Kepala seksi maupun Kepala subseksi menyampaikan dan memaparkan apa saja hal-hal yang telah tercapai, on progress maupun yang belum terlaksana, sehingga kedepannya dapat dilakukan langkah yang PASTI. 

Ketika ditanya awak media, Halik menuturkan didalam forum ketika ada suatu hal atau kendala yang terjadi didepan kita, maka alangkah baiknya kedepankan komunikasi dan koordinasi serta selalu siapkan payung sebelum hujan, yang dimana maksudnya adalah ketika akan mengambil suatu tindakan harus dipikirkan matang-matang terlebih dahulu akan dampak yang terjadi dikemudian hari. 

"Teman-teman semua adalah partner/mitra saya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk memajukan institusi kita Lapas Dompu ini, maka lakukan selalu koordinasi dan kolaborasi dalam menjalankan tusi dengan baik dan akuntabel." ajak Kalapas Dompu. 

Dengan demikian kata Dia, diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan Kinerja dan Pelayanan Publik kepada masyarakat dan juga warga binaan, khususnya bagi Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu, tuntasnya. 

Sebagai pemimpin bukan saja mengeluarkan perintah semata namun lebih dari itu saya akan melakukan evaluasi dan pembinaan terhadap kinerja di masing-masing sektor atau satuan kebawahnya. Hal ini untuk mengetahui autput progres kinerja yang telah di laksanakan selama kurung waktu satu tahun anggaran. Sehingga ke depan kita bisa melaksanakan tusi dengan lebih baik lagi, harapnya.

Dan rapat evaluasi kinerja ini sebagai rujukan capaian pada tahun anggaran 2024, berlangsung aman dan lancar sebagaimana yang di harapkan, pungkas Kalapas. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar