Breaking News

6/recent/ticker-posts

INDRA GUNA HASIBUAN TERPILIH MANJADI KETUA RANTING MUHAMMADIYAH SERBELAWAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Dolok Batunanggar — Advokat muda Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) DPC Siantar-Simalungun NIA:22.01428, Indra Guna Hasibuan terpilih menjadi ketua pimpinan ranting Muhammadiyah Serbelawan, Jum'at (10/11/23). 

Pemilihan pimpinan ranting Muhammadiyah Serbelawan dilaksanakan di Masjid Taqwa Muhammadiyah Serbelawan, yang saat ini dalam proses pembangunan. 

Musyawarah ranting (musyran) dibuka oleh ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Serbelawan Masturi, SPd., Sebelum acara musyran dibuka dengan resmi, para peserta dan undangan yang hadir disajikan lontong malam oleh panitia.

Pimpinan Daerah Simalungun yang hadir sebagai anggota ranting Serbelawan Tugio, menyampaikan agar pengurus ranting yang terpilih jangan cepat bangga diamanahi menjadi pimpinan.

"Jangan sampai setelah terpilih menjadi ketua, sekretaris, bendahara dan pimpinan di ranting, tidak menjalankan program kerja apa-apa" ujarnya.

Sementara itu Ketua PCM Serbelawan Masturi, SPd., menyebut ranting Muhammadiyah Serbelawan adalah ranting tertua.

Oleh karena itu sebut Masturi, harus aktif dan menjadi teladan. Program kerjanya terukur dan terpisah secara mandiri dari PCM Serbelawan. 

Masturi memberikan contoh, ranting membuat pengajian sendiri dan cabang melaksanakan pengajian cabang sendiri.

Adapun tujuh (7) pimpinan ranting Muhammadiyah Serbelawan yaitu Ketua Indra Guna Hasibuan, Sekretaris Zainul Muttaqin, Bendahara Oyong Liza, Anggota Fadli Rahmat, Mulyono, Rizal Hasibuan dan Mustafa Ramadhan. (SA) 

Posting Komentar

0 Komentar