Breaking News

6/recent/ticker-posts

BANTUAN KOMUNITAS SIANTAR RAYA (BANKOM RAYA) SIANTAR SIMALUNGUN DUKUNG PENUH KELANCARAN PEMILU 2024

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Dalam menjaga kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Komunitas Siantar Raya (Bankom Raya) Siantar Simalungun menyatakan dukungan penuh terhadap upaya Kapolres Simalungun, AKBP Ronald F.C Sipayung SH., MH., S.I.K, dan Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno.

Muhammad Muchlis Lubis, Kepala Resor Bankom Raya, menegaskan komitmen komunitasnya untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu. "Kami sebagai warga negara merasa bertanggung jawab untuk mendukung pelaksanaan pemilu dengan memberikan bantuan dan keterlibatan aktif dalam upaya menjaga keamanan," ungkap Muchlis.

Bankom Raya akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat untuk menyusun langkah-langkah konkret dalam mendukung tugas kepolisian dalam menjaga keamanan selama periode pemilu. "Kami akan berkomunikasi dengan Kapolres Simalungun dan Kapolres Pematangsiantar untuk memastikan sinergi yang baik dalam menjalankan tugas masing-masing," tambahnya.

Selain memberikan dukungan secara langsung kepada aparat kepolisian, Bankom Raya juga berencana untuk menggelar kegiatan sosialisasi kepada masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan selama masa kampanye dan pemungutan suara.

"Kami ingin melibatkan masyarakat dalam menciptakan pemilu yang damai dan adil. Melalui kegiatan sosialisasi, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami peran mereka dalam menjaga ketertiban selama proses demokrasi berlangsung," jelas Muchlis.

Bankom Raya Siantar Simalungun berharap bahwa dukungan dan kerjasama antara Bankom Raya, pihak kepolisian, dan masyarakat dapat menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman selama pelaksanaan pemilu, menjadikan momen penting ini sebagai perwujudan dari partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat dalam mengawal demokrasi. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar