Breaking News

6/recent/ticker-posts

MENCEGAH TERJADINYA GANGGUAN KAMTIBMAS, PERSONIL SAMAPTA POLRES BATU BARA MELAKUKAN PATROLI R-2

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Guna mencegah terjadi gangguan Kamtibmas dan memberi rasa aman kepada masyarakat Personil Sat Samapta Polres Batu Bara mendekatkan diri kepada masyarakat dan melaksanakan Patroli R-2, di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Senin (20/11/2023).

Adapun, lokasi yang dikunjungi Personil Sat Samapta Polres Batu Bara yaitu, Pajak pagi Lima Puluh, Loket Bus Lima Puluh, Perumnas Lima Puluh, Halte Lima Puluh.

Kali ini Personel Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan patroli R-2 untuk menjaga situasi kamtibmas khususnya di jam-jam rawan tindak kejahatan, sembari memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas agar ikut bersama-sama menjaga kamtibmas.

Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Alfander H. Sagala, Mengatakan bahwa kegiatan patroli R-2 dilaksanakan untuk memantau perkembangan situasi dan juga untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan keselamatan bagi masyarakat.

Kasi Humas Polres Batu Bara menambahkan, dalam pelaksanaan patroli ini target utama adalah di pusat keramaian, pasar dan daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas, dengan kehadiran personil Polri sangat di perlukan untuk antisipasi terjadi gangguan kamtibmas.

Kami harap dengan kehadiran Polisi berseragam ditengah-tengah masyarakat dapat menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,"tutup Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Alfander H. Sagala. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar