Breaking News

6/recent/ticker-posts

50 ORANG PESERTA IKUTI BAITUL ARQAM DAN DARUL ARQAM I PDPM DAN PDNA SIMALUNGUN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Simalungun dan Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Simalungun bekerjasama Gelar Baitul Arqam I (BAD) dan Darul Arqam I (DAD), pembukaan dilaksanakan di Aula Perguruan Muhammadiyah Perdagangan, Sabtu (11/11/23).

BAD dan DAD merupakan program pendidikan bagi kader di organisasi Muhammadiyah, dimana setiap orang yang menjadi kader Muhammadiyah setidaknya harus pernah mengikuti BAD untuk pemudanya dan DAD untuk pemudinya.

Ketua PDPM Simalungun Mubariq Khadiansyah didampingi Ketua PDNA Simalungun Khairiyah, menyebutkan jumlah peserta yang mengikuti BAD 30 orang dan DAD 20 orang.

"ini adalah program kegiatan diakhir masa jabatan kami, karena nanti bulan Desember kita akan memeriahkan musyawarah wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara di Medan" pungkasnya

Sementara itu Pimpinan Daerah Muhammadiyah Simalungun, Zul Anhar menyampaikan bersyukurlah bagi pemuda-pemudi yang tergabung dan aktif dalam organisasi PDPM Simalungun dan PDNA Simalungun.

"karena kalau mau menjadi orang besar, kita harus aktif berorganisasi" tutupnya. (SA) 

Posting Komentar

0 Komentar