Breaking News

6/recent/ticker-posts

ZAKKY SYAHRI MENGHADIRI RAKER DAN PENTAS SENI PEMUDA BATAK BERSATU DI GOR DELI SERDANG

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Kegiatan Pentas Seni dan Budaya 2023 yang dilaksanakan oleh Pemuda Batak Bersatu (PBB) di Gedung Olah Raga (GOR) Kabupaten Deli serdang merupakan event yang untuk meningkatkan tali silahturahmi dan solidaritas antara Pemuda Batak Bersatu (PBB) dan bergandeng tangan, dalam memajukan Kabupaten Deli Serdang,  Sabtu (28/10/23).

Kehadiran Ketua DPRD Deli Serdang Zakky Syahri SH (Fraksi Gerindra) saat menghadiri Pentas Seni dan Budaya Pemuda Batak Bersatu (PBB), disambut dengan tarian adat Batak.

 Zakky syahri ketua DPRD Deli Serdang menyampaikan, Ini merupakan suatu prestasi yang patut kita syukuri dan banggakan, bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda dan hiruk pikuk Politik di Tanah Air, para Pemuda Batak Bersatu (PBB) menggelar Pentas Seni Budaya yang merupakan inovasi dan kreatifitas dalam memajukan Budaya dan Seni yang ada di Kabupaten Deli Serdang,

Lanjut zakki,  juga berharap, dengan Semangat Sumpah Pemuda dan kegiatan yang di laksanakan dapat menjadikan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Deli Serdang sebagai Barometer di Sumatera Utara hingga Indonesia.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan Forkopimda Kabupaten Deli Serdang serta Penasehat, Pembina, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan pengurus jajaran Pengurus se Kecamatan Pemuda Batak Bersatu (PBB) yang ada di Kabupaten Deli Serdang. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar