Breaking News

6/recent/ticker-posts

TAPAK SUCI PUTRA MUHAMMADIYAH SERBELAWAN SABET BEBERAPA PIALA, AFIFAH JUARA 1 TINGKAT PRA REMAJA

Afifah Zaharame Siswi Kelas 9B SMP Muhamadiyah-7 Serbelawan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Afifah Zaharame merupakan siswi kelas 9B SMP Muhamadiyah-7 Serbelawan yang berhasil meraih kemenangan, Juara 1 tingkat pra remaja, di Kejuaraan Pencak Silat Kabupaten Simalungun yang diselenggarakan di GOR Desa Naga Jaya 1, Kecamatan Bandar Huluan, Minggu (15/10/23). 

Kejuaraan yang dilaksanakan oleh Ikatan Pencak Silat Simalungun (IPSI) pada hari Jumat sampai dengan Minggu 13-15 Oktober 2023 diikuti oleh peserta Pra Remaja dan Remaja dari berbagai perguruan silat yang ada di kabupaten Simalungun.

Tapak Suci Putra Muhammadiyah Pimda 200 Kabupaten Simalungun yang dilatih oleh pelatih Evan Wiranda berhasil membawa pulang beberapa piala, diantaranya Afifah Zahara Juara 1 Kelas f Putri Pra Remaja, Diansyah Risnanda Juara 1 kelas F Putra Remaja, Jeni Alfira Juara 1 Kelas D Putri Pra Remaja.

Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah-21 Serbelawan mengucapkan syukur Alhamdulillah, atas prestasi yang di dapat ananda Afifah dan kawan-kawan dalam kejuaraan silat tingkat kabupaten Simalungun.

Pesan Jamal kepada Afifah dan kawan-kawan, semoga ananda tidak cepat berpuas hati dan terus gigih meraih prestasi yang lebih baik lagi dimasa-masa yang akan datang. 

"bapak yakin kalian semuanya kelak akan menjadi yang terbaik, teruslah berlatih dan jangan lupa jaga ibadahmu" pungkasnya. (SA) 

Posting Komentar

0 Komentar