Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sukses Buat Ibu Hj. Sa'Adah Lubis M.AP Dari Partai P3 Yang Mencalonkan Diri Sebagai Caleg DPRD Provinsi Sumut

TARUNAGLOBALNEWS.COM 

Deli Serdang — Hj. Sa' Adah Lubis, M.AP yang saat ini Anggota Dewan dapil 2 Deli Serdang Partai PPP ( Partai Persatuan Pembangunan ) kini maju untuk mencalonkan dirinya sebagai anggota Dewan DPRD Provinsi Sumatera Utara dari partai P3 Yang beliau cintai.

Dalam hal ini beliau mengundang Ustadz untuk memberikan Pandangan yang baik buat tamu undangan, hadir juga Kepala Desa Dagang Kerawan Muhammad Nur serta ketua OKK PAC Tanjung Morawa Partai P3 Rahmad Hidayat dan seluruh Kaum Ibu Perwiritan dan Ibu- ibu yang tinggal di Desa Dagang Kerawan, untuk mengadakan reses tahap ke tiga tahun 2023 yang di adakan didepan Rumah nya yang ber Alamat Desa Dagang Kerawan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Selasa 10 0ktober 2023 sekitar pukul 14.00 wib. 

Dengan membaca kan Ayat Suci Alquran dan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya serta Lagu Mars P3 dan ditutup dengan Do' A Alhamdulillah acara pun berjalan dengan lancar dengan di hadiri sekitar 800 Masyarakat kaum ibu - ibu yang hadir semuanya penduduk Desa Dagang Kerawan,

Kaum ibu yang hadir merasa senang dengan adanya kegiatan reses ini setidak nya menambah wawasan dan adanya Program - program yang diutarakan buk Sa' Adah untuk kesejahteraan Masyarakat Dagang Kerawan seperti Program anak yang terkena Stating juga Program UMKM dan seluruh tamu yang hadir setidaknya pulang membawa buah tangan berupa Beras untuk keperluan Rumah Tanga nya,

Agar kedepannya Ibu Hj. Sa' Adah yang maju sebagai caleg DPRD Propinsi Sumut dari Partai P3 sedangkan Ibu Hj. Jamilah yang maju sebagai caleg DPRD dapil 2 Deli Serdang dari Partai P3 dapat terkabulkan semuanya apa yang mereka Cita - cita kan untuk memenangkan caleg 2024 mendatang. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar