Breaking News

6/recent/ticker-posts

SOLIDARITAS SESAMA SECURITY BRI KANCA PERDAGANGAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Rasa saling memiliki dan saling peduli, itulah yang tercermin dilingkungan BRI Kanca Perdagangan. Hal tersebut tampak terlihat dari rasa saling peduli terhadap sesama, khususnya sesama para security di BRI Kanca Perdagangan.

Rasa saling peduli itu tampak terlihat dengan kehadiran para sahabat security yang menyempatkan waktu untuk bisa menjenguk Ramadhani Purba yang saat ini tinggal di Tebing Tinggi. Purba adalah salah satu anggota security yang mengalami kecelakaan sepeda motor beberapa waktu yang lalu. Walaupun perjalanan terkesan jauh, tapi heppy dirasa para sahabat security, karena dapat menjenguk sahabatnya yang sedang sakit.

Hal tersebut terasa indah dengan kebersamaan dan saling mempedulikan. Disaat para sahabat scurity menjenguk Purba semuanya saling mendoakan, agar semoga korban segera sembuh seperti sedia kala. Bisa beraktifitas kembali dan kedepannya agar lebih berhati hati.

Dengan hadirnya sahabat dan rekan rekan scurity semuanya Kamis 12/10/2023, Purba sendiri mengucapkan banyak terima kasih, karena sudah jauh jauh bisa datang. Atas kehadiran rekan rekan semua "kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada sahabat semua bisa hadir serta ucapan doanya". Kami sekeluarga sangat bangga bisa memiliki sahabatku semua. (her markibong)

Posting Komentar

0 Komentar