Breaking News

6/recent/ticker-posts

BRI KANCA PERDAGANGAN KUNJUNGI KANTOR BPS KABUPATEN BATU BARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — BRI Kanca Perdagangan melakukan kunjungan di kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Batu Bara Kamis 12/10/2023. Hal tersebut adalah suatu agenda kegiatan yang ada didalam program BRI untuk bisa saling bekerjasama. 

Beberapa program yang ditawarkan oleh BRI Kanca Perdagangan kepada BPS Kabupaten Batu Bara adalah pinjaman pegawai briguna, Payroll gaji dan tukin dan juga wajib mendaftarkan Brimo. Tawaran program BRI tersebut disampaikan oleh Dana Yusta Pratama selaku RM Konsumer dan Ade Sri Rahma sebagai RM Funding dan Transaksi.

Dengan adanya program BRI yang disampaikan tersebut, banyak yang didapat oleh para pegawai BPS itu sendiri. Selain memudahkan bertransaksi juga banyak keuntungan yang didapat salah satunya program pengajuan pinjaman.

Adanya tawaran yang dilakukan BRI Kanca Perdagangan tersebut disambut baik oleh Yustinus Sembiring selaku perwakilan BPS Kabupaten Batu Bara. Karena banyak sekali keuntungan yang didapat dengan adanya tawaran yang diberikan oleh BRI. "Untuk itu kami dari BPS sendiri mengucapkan terima kasih kepada BRI Kanca Perdagangan yang sudah mengunjungi kami serta memberikan penyampaian program programnya". Harapan kami semoga BRI kedepannya semakin maju dan sukses. (her markibong)

Posting Komentar

0 Komentar