Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLDA SUMATERA UTARA SAMBANGI POLRES TEBING TINGGI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi S.H, S.I.K, M.Si, Rabu (25/10/2023) sambangi Polres Tebing Tinggi.

Kehadiran Kapolda Sumatera Utara di Polres Tebing Tinggi disambut baik oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon S.I.K, M.K.P dan seluruh jajarannya. Dalam kunjungannya Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi S.H, S.I.K, M.Si meminta agar Kepolisian Resor Tebing Tinggi memperagakan kesiapannya ketika menghadapi setiap aksi unjuk rasa yang terjadi ditengah - tengah masyarakat Kota Tebing Tinggi khususnya dalam menghadapi Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2024.

Kesiapan Polres Tebing Tinggi dalam menjalankan Operasi Mantap Brata Toba 2023 - 2024 langsung diperagakan oleh Pleton Dalmas Awal, Dalmas Lanjut dan tim PHH Brimob Batalyon B Polda Sumut.

"Operasi Mantap Brata 2023 - 2024 sudah berjalan jadi kita pastikan bahwa semua masyarakat petugas kepolisian dalam rangka memelihara Kamtibmas terus berjalan. Karena itu saya mengecek di Polres Tebing Tinggi untuk pelaksanaan itu semuanya," ucap Kapolda Sumatera Utara ketika dikonfirmasi oleh awak media Tarunaglobalnews.com

"Terimakasih untuk Kapolres atas kesiapannya dan kita akan terus menjaga dan memelihara Kamtibmas Sumatera Utara," pungkas Kapolda Sumatera Utara. 

Kunjungan Kapolda Sumatera Utara di Polres Tebing Tinggi turut didampingi oleh Karo Ops Kombes Pol Victor Togi Tambunan S.H, S.I.K., Dansat Brimob Kombes Pol Christiyanto Goetomo S.I.K, S.H, M.H., dan Dir Samapta Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri S.H, S.I.K, M.Hum. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar