Breaking News

6/recent/ticker-posts

BRIMO HAPPY PROMO DARI BRI KANCA PERDAGANGAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Perdagangan —  Tak ingin ketinggalan BRI Kanca Perdagangan turut ambil kesempatan. Untuk melakukan transaksi pembayaran tiket melalui aplikasi BRImo di Water Prak Labersa yang ada di Perdagangan tepatnya Nagori Land Baw, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Hal tersebut dilakukan untuk memanjakan para nasabah BRI dengan mengelar promo yang sangat menarik yaitu melakukan promo pembelian karcis diskon Rp 5000 dengan menggunakan aplikasi BRImo. Dengan adanya program tersebut BRI Kanca Perdagangan ajak para nasabah untuk segera ambil kesempatan masa diskon, sembari menikmati liburan bersama keluarga dengan menikmati keindahan wahana yang dimiliki water park Labersa.

Waw!!!dengan adanya promo tersebut sangat membantu para nasabah BRI untuk bisa berliburan dan menikmati indahnya wahana yang dipersiapkan Labersa dengan harga diskon. Promo tersebut dapat dipergunakan seluruh para nasabah BRI yang berkunjung. 

Menyikapi promo tersebut Joel Sinaga selaku nasabah BRI sangat mengapresiasi program promo tersebut. Apresiasi untuk BRI  disampaikan nasabah Senin 9/10/2023, ia berharap BRI agar kedepannya banyak lagi promo promo yang akan dilakukan untuk para nasabahnya. (her markibong)

Posting Komentar

0 Komentar