Breaking News

6/recent/ticker-posts

KALAPAS DOMPU HADIRI SERAH TERIMA JABATAN KAKANWILKUMHAM BALI DI DENPASAR

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Suasana khidmat tampak mewarnai jalannya Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali dari pejabat lama kepada pejabat yang baru H. Romi Yudianto, S.H., M.H. (sebelumnya menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham NTB).

Turut hadir menyaksikan acara serah terima jabatan mantan Kakanwilkumham NTB, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu, H.A.Halik S.sos yang bertempat di Hotel Prime Plaza Sanur Bali.

Selain itu tampak hadir kegiatan Sertijab Kakanwil Kemenkumham Bali baru yakni, jajaran Forkopimwil Provinsi Bali, Pimpinan Tinggi Pratama di Kanwil Kemenkumham Bali serta tamu undangan lainya. 

Kakanwil Kemenkumham Bali yang baru Romi Yudianto dalam keterangan Pers mengungkapkan bahwa dirinya siap dan sanggup dalam menjalankan amanah yang diembannya saat ini.

"Sebagai Aparatur Sipil Negara saya siap di tempatkan di seluruh Wilayah Republik Indonesia karena rotasi jabatan adalah hal yang lumrah dan amanah yang di berikan ini harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya,"ujarnya.

Setelah semua rangkaian kegiatan Sertijab selesai dilaksanakan, dilanjutkan dengan pelaksanaan kegiatan Pisah Sambut Para Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Bali di lokasi yang sama.

Kemudian Segala doa dan harapan dipanjatkan di bawah Komando Para Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Bali yang baru ini agar mampu membawa Kanwil Kemenkumham Bali ini semakin lebih baik dalam mencapai semua target kinerja yang telah ditetapkan, ucapnya. 

Sehingga harapannya kelak Kanwil Kemenkumham Bali semakin maju dan jaya, dan acara serah terima jabatan Kanwilkumham Bali yang baru berjalan haru dan penuh khikmad serta di akhiri sesi ucapan selamat dan foto bersama, pungkasnya. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar