Breaking News

6/recent/ticker-posts

VOLLY BALL BUPATI CLUB, EVENT DESA DANAU LANCANG MINIMALISIR PENGARUH ITE PADA PEMUDA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Kampar — Minimalisir pengaruh negatif lingkungan dan dampak negatif dari Informasi Teknologi dan Elektronik (ITE) pada Gadget (HP) , Kepala Desa bersama masyarakat Desa Danau Lancang Kec. Tapung Hulu Kabupaten Kampar Provinsi Riau, laksanakan even olah raga memperebutkan uang tunai dan Piala Bupati, yang akan dilaksanakan pada Minggu (05/11/2023) mendatang. 

" Benar, Ditahan 2023 kita akan membuat event Volly Ball Piala Bupati Kampar, Even dibuat dengan harapan dapat memberi semangat baru kepada pemuda, dan remaja dengan giat olahraga raga yang merupakan salah filter mengurang pengaruh ITE" ucap Kepala Desa Danau Lancang Kec.Tapung Hulu Kab. Kampar, diruang kerjanya pada awak media. Jum'at (29/09/2023). 

Tujuan dari pada Evenn ini mendapatkan respon dan disetujui oleh Muhammad Firdaus PJ Bupati Kampar dengan memberikan dukungan hadiah berupa : Uang Tunai Rp 50.000.000 untuk hadiah pertama dan piala dari Bupati Kampar, Medali Emas dan Rp 25.000.000 hadiah kedua, Medali Perak dan Rp 10.000.000 hadiah ketiga. 

Saat dipertanyakan event ini diberikan untuk kalangan apa saja?, lalu Azirman kembali menjawab. " Event dibuat untuk seluruh pihak tidak khusus untuk masyarakat kabupaten Kampar saja, dikarenakan semua daerah di Provinsi Riau mendapatkan dampak daripada ITE. "

Dan untuk perihal sarana prasarana sudah dipersiapkan saat ini sudah mencapai 75%, dengan harapan sebelum hari pelaksanaannya nanti sudah siap 100% (seratus persen). 

Sampai saat ini sudah ada 12 club yang mendaftar, jumlah club juga akan dibatasi karena mengingat waktu yang bermain 16-24 club.Adapun club yang sudah mendaftar berasal dari : dengan club dari Pekanbaru, Rohil, Medan dan bahkan dari Sumatera Barat nantinya."beber Azirman. 

Dipenggujung Azirman menyampaikan harapannya kepada Panitia Pelaksana, " Harapan kita, acara sukses sesuai harapan. Dikarenakan ini merupakan pilot projek untuk bisa membina pemuda untuk menimalisir pengaruh yang ada, dengan menunjukkan kepada masyarakat di Provinsi Riau dan diluar bahwasanya pemuda Danau Lancang Kabupaten Kampar siap melaksanakan ivent dan segalanya. (Pajar Saragih/Ismail) 

#Sumber : DPP AMI

Posting Komentar

0 Komentar