Breaking News

6/recent/ticker-posts

BRI KANCA PERDAGANGAN GELAR OLAH RAGA BERSAMA DENGAN PT. PEGADAIAN DAN PT. PNM (BRIGADE MADANI)

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Perdagangan — Guna menjaga kesehatan dan kekompakan serta meningkatkan sinergitas diantara sesama pekerja dilingkungan BRI Group sekaligus bertukar informasi untuk peningkatan bisnis BRI group.

Bukan cuman pengembangan usaha yang dilakukan BRI Cabang Perdagangan kegiatan olah raga juga rutin dilakukan antar sesama rekan kerja. Hal tersebut sering dilakukan di lokasi gedung olah raga star park yang ada di Nagori Perdagangan II, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, tepatnya dijalan lintas Perdagangan - Lima Puluh Kamis 28/9/2023.

Selain berolah raga sesama pekerja juga saling mendapat pertukaran informasi guna melakukan berbagai terobosan dan inisiatif untuk menyebarkan pemberdayaan dan pertumbuhan ekonomi Indonesia, agar menjadi lebih besar melalui "BRIGADE MADANI".

"Karena kerja tim tidak didasari dengan rasa kompak dan saling memiliki pasti program tidak berjalan sesuai yang diharapkan". Kalau tim berjalan dengan kompak dan bersinergi semua yang akan dilakukan lebih muda untuk tercapai. (her markibong)

Posting Komentar

0 Komentar