Breaking News

6/recent/ticker-posts

KARANG TARUNA MEKAR BARU DESA ARAS GELAR AKSI SOSIAL PEDULI KAMTIBMAS

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Aksi Sosial Peduli Kamtibmas yang digelar sejumlah pemuda yang tergabung dalam Organisasi Kepemudaan, yakni Karang Taruna Mekar Baru Desa Aras, cukup menarik perhatian masyarakat sekitar. Aksi ini dilakukan pada Minggu (10/09/2023) siang di Desa Aras, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. 

Dengan berkeliling Desa menyusuri setiap Dusun yang ada di Desa Aras. Melalui orasi simpatiknya, Mereka mengajak masyarakat agar peduli dengan lingkungan sosial, Kamtibmas, dan Bahaya Narkoba.

Aksi peduli Kamtibmas ini tidak hanya didominasi oleh para anggota Karang Taruna, Namun mereka berkolaborasi dengan melibatkan beberapa pihak yang terkait, Sebagai bukti keseriusan mereka dalam mewujudkan desa yang aman dan kondusif.

Dengan melibatkan sejumlah elemen dan beberapa pihak yang terkait, diantaranya ada Bhabinkamtibmas, Pokdarkantibmas, BPD, LPM, Kepala Dusun, Remaja Masjid, dan juga aktifis sosial, Dengan harapan pesan moril dalam aksi ini dapat tersampaikan dan bisa diserap oleh masyarakat.

Irfan Idris, selaku Ketua Karang Taruna Mekar Baru Desa Aras, Menjelaskan kepada awak media, bahwa aksi ini bertujuan mengajak masyarakat Desa Aras untuk ikut berpartisipasi secara bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta pembinaan generasi muda.

" kami mengadakan keliling Desa Aras, Mengorasikan, mengajak masyarakat Desa Aras untuk ikut berpartisipasi dalam keamanan dan ketertiban serta generasi muda ". Jelasnya.

Bripka M. Hasibuan, selaku Bhabinkamtibmas. Mengucapkan terimakasih kepada Karang Taruna Desa Aras dan semua pihak yang telah membuat Aksi peduli Kamtibmas di Desa Aras. 

Dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk saling peduli kepada lingkungan, dan juga menghimbau kepada para pelaku kejahatan agar tidak melakukan aksi kejahatan.

" Polres Batu Bara, Polsek Indrapura, Melalui Bhabinkamtibmas mengucapkan terima kasih atas dukungan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di Desa Aras. Dan kepada para pelaku kejahatan agar kiranya tidak melakukan aksi-aksi kejahatan khususnya di Desa Aras ". Ujarnya. (Junaidi Idris)

Posting Komentar

0 Komentar