Breaking News

6/recent/ticker-posts

GEGER... PRIA ASAL SIPAGABU DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DI HOTEL AERO KECAMATAN TANJUNG MORAWA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Ditemukan seorang Pria laki-laki Gibson Simanullang (28) Khatolik Karyawan swasta Alamat Desa Sipagabu Kec. Pakkat Kab. Humbahas, yang sudah tidak bernyawa di kamar No.305 Hotel Aero Simp. Payah Pasir Dusun II Desa Tg. Morawa A Kec. Tg. Morawa, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. Selasa 26 September 2023 Sekitar Pukul 07.15 Wib.

Diwaktu yang sama setelah dilakukan pengecekan Kamar korban No. 305 ternyata dalam keadaan terkunci dan ketika nama korban beberapa kali dipanggil tidak mendapat respon dari dalam dan secara inisiatif pihak hotel membuka pintu tersebut dan menemukan korban dalam keadaan posisi tertidur/ meninggal dunia.

Dengan Mengetahui kejadian tersebut, pihak keluarga korban melaporkannya ke Polsek Tg. Morawa dan dengan sigap nya Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit SH bersama beberapa Anggota nya segera melakukan Cek Tkp. diduga si korban meninggal dengan cara meminum cairan Gramoxone Herbisida Gulma (Racun Rumput). 

Di hari bersamaan Sekitar Pukul 08.30 Wib di Tkp telah tiba Tim Inafis Polresta Deli Serdang dan melakukan riksa awal terhadap ruang kamar dan tubuh korban, dan Jenazah korban tidak ditemukan tindakan penganiayaan. namun di Ruang kamar mandi 305 Hotel Aero dimana tubuh korban tidak bernyawa ditemukan pada whastafel berupa 1 botol Gramoxone Herbisida Gulma (Racun Rumput) ukuran 250 ml. Sebanyak 2 botol air mineral merk cleo dan 1 pcs handuk putih terdapat bercak diduga cairan dari Gramoxone Herbisida Gulma berwarna hijau. 

Dalam kejadian tersebut Saksi-saksi yang pertama mengetahui yakni Nurainun (23) Agama Islam yang bekerja sebagai Pegawai hotel ber Alamat Dusun II Pantai Cermin Kec. Partai Cermin Kab. Sergai. Rahmat Nasution (29) Islam bekerja sebagai Kadus II Tanjung Morawa A dan pihak korban Marko R. Aritonang (pihak keluarga), 35 Thn, Kary. swasta, Khatolik, Jln. Kebun Sayur Dusun I Desa Limau Manis Kec. Tg. Morawa. dari Konfirmasi awak media Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit SH membenarkan kejadian tersebut pukul 09.42 Wib jenazah korban dibawa ke di RUmah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan proses Autopsi lebih lanjut. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar