Breaking News

6/recent/ticker-posts

KETUA BHAYANGKARI CABANG SIMALUNGUN GELAR KUNJUNGAN KERJA KE POLSEK BANGUN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Pada hari Selasa, (26/09/2023), Setelah Mengunjungi Bhayangkari ranting polsek Serbelawan,Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, Ny. Erika Ronald Sipayung dan rombongan mengadakan kunjungan kerja di Polsek Bangun, Kabupaten Simalungun.pukul 11.30 Wib.

Kegiatan ini menjadi bagian dari tatap muka yang bertujuan untuk mengecek susunan dan kelengkapan kepengurusan Bhayangkari di Polsek Bangun polres Simalungun.

Dalam kunjungannya, Ny. Erika Ronald Sipayung dan rombongannya disambut oleh Kapolsek Bangun, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Bangun Ny.Roseli E.Siahaan, dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Serbelawan Ny.Syarifah Abdulah Yunus Siregar serta anggota bhayangkari kedua polsek. Kegiatan berlangsung di Halaman Mako Polsek Bangun,jln.Asahan nagori Bangun kecamatan Gunung Malela,Kabupaten Simalungun.

Dalam sambutannya, Ny. Erika Ronald Sipayung menyapa seluruh hadirin yang memenuhi area tersebut. “Terima kasih atas sambutan hangat dari Polsek Bangun dan ke dua Ranting Bhayangkari,” ujarnya.Selasa,(26/09/2023).

Ia memuji semangat dan antusiasme para anggota Bhayangkari dari ke dua ranting yang telah melaksanakan tugas dan kewajiban mereka dengan baik. “Saya bangga dan mengapresiasi kerja keras kalian semua,” kata Ny. Erika.

Selanjutnya, Ny. Erika menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi yang baik antara pengurus Bhayangkari di tingkat cabang dengan ranting. “Mari kita jaga dan tingkatkan terus sinergitas dan koordinasi kita. Mari kita bersama-sama maju dan berkontribusi untuk Bhayangkari dan Polri,” ungkapnya.

Ia juga mengingatkan para anggota Bhayangkari untuk selalu menjaga keharmonisan dan soliditas dalam menjalankan tugas, serta senantiasa berperan sebagai penunjang tugas Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Saya berharap Bhayangkari Cabang Simalungun mampu menjadi teladan dan pionir dalam berbagai hal, terutama dalam memberikan dukungan moral dan fisik kepada Polri,” tutup Ny. Erika.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi terbuka bersama seluruh peserta yang hadir, Selain mengecek susunan dan kelengkapan kepengurusan di ketiga ranting, Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun juga mengecek Papan Susunan nama dan foto kelengkapan Ketua dan pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Bangun dan Pekarangan Pangan Lestari (P2L) di ranting tersebut. Setelah di bacakan oleh ketua Bhayangkari ranting Bangun dan Serbelawan. Buku kegiatan dari masing-masing ranting juga dikroscek.

Acara berlangsung khidmat dengan ditandai pembukaan oleh protokol dan doa, kemudian dilanjutkan dengan laporan giat dan susunan kelengkapan Bhayangkari dari masing-masing Ketua Ranting. Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun memberikan arahan dan melakukan kroscek terhadap laporan tersebut.

Setelah seluruh rangkaian acara selesai, Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun berfoto bersama dengan seluruh peserta yang hadir. Kegiatan berakhir pada pukul 13.30 WIB dengan situasi aman dan terkendali. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar