Breaking News

6/recent/ticker-posts

UPT SD 10 PERKEBUNAN SIPARE-PARE JURAI PAWAI OBOR HUT RI KE-78 PT INALUM, RUDI SALAM UCAPKAN INI....

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 Tahun 2023, PT Inalum mengadakan lomba Pawai Obor dengan kategori SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA, dan Umum, yang dipusatkan di lapangan bola utama perumahan PT Inalum, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Rabu malam (16/8/2023). 

Pantauan awak media Tarunaglobalnews.com di lokasi, Lomba Pawai Obor yang dimulai pada pukul 19:00 WIB mengambil rute mengelilingi perumahan PT Inalum dan diikuti ratusan peserta dari kategori yang diperlombakan serta ribuan masyarakat yang menyaksikan. 

Kontingen UPT SD 10 Perkebunan Sipare-Pare

Salah satu Sekolah Dasar (SD) yang ada di perumahan PT Inalum yaitu UPT SDN 10 Perkebunan Sipare-Pare turut ambil bagian dalam kegiatan Lomba Pawai Obor tersebut dan berhasil meraih juara 1 di kategori SD/MI.

"Alhamdulillah, Dalam kegiatan lomba Pawai Obor ini siswa-siswi kita berhasil meraih Juara I dalam kategori SD/MI mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp2.500.000,- dan kelompok Drum Band juga mendapatkan penghargaan uang pembinaan sebesar Rp1.000.000, -"ucap Rudi Salam, S.Pd Kepala SD 10 Perkebunan Sipare-Pare, di lokasi kegiatan saat dikonfirmasi awak media Tarunaglobalnews.com seusai kegiatan.

Rudi Salam, S.Pd juga menjelaskan, SD 10 Perkebunan Sipare-Pare menurunkan 3 kelompok diantaranya, Kelompok Taptu (penetapan waktu) dengan jumlah peserta 60 orang yang diikuti dari siswa-siswi kelas IV, V dan VI. 

Masih dijelaskannya, Kelompok Drum Band yang masih baru dan ini penampilan perdana serta persiapannya masih hitungan hari. Kemudian Kelompok Guru yang pesertanya dari seluruh guru atau tenaga pengajar yang ada di SD 10 Perkebunan Sipare-Pare juga mendapatkan penghargaan dari PT Inalum. 

"Mudah-mudahan kegiatan ini membuat para siswa-siswi di SD 10 Perkebunan Sipare-Pare semakin giat bersemangat dalam belajar baris berbaris dan melatih fisik serta kedisiplinan."ujar Rudi Salam, S.Pd.

"Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh orang tua atau wali murid SD 10 Perkebunan Sipare-Pare yang telah bekerja sama, sehingga hasil yang diraih dalam kegiatan ini sangat memuaskan, Juara I ini bukan milik saya pribadi, melainkan milik kita semua yaitu keluarga besar SD 10 Perkebunan Sipare-Pare."ucap Kepala SD 10 Perkebunan Sipare-Pare dengan rasa haru. (red)


Tonton juga Live Streaming Chanel TARUNA GLOBAL NEWS TV










Posting Komentar

0 Komentar