Breaking News

6/recent/ticker-posts

OK HENDRI FADLIAN KARNAIN, SH, BERIKAN APRESIASI PROPAM POLDA SUMATERA UTARA

OK. HENDRI FADLIAN KARNAIN, SH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sumut, Deli Serdang — Menindaklanjuti pemberitaan terdahulu terkait viralnya tragedi dugaan penganiayaan anak di bawah umur yang dilakukan oleh oknum Staf dan Keamanan PTP.Nusantara-II Kebun Tanjung Garbus-P.Merbau pada bulan Juni 2023 yang lalu. Awak media lagi-lagi gagal dan tidak berhasil melakukan konfirmasi kepada Kanit PPA ataupun Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang. Rabu (16-08-2023)

Segala upaya dilakukan agar dapat bertemu, tetapi berbagai alasan petugas piket memberi jawaban agar para awak media tetap menunggu di luar, dari pukul 13.00 wib hingga 18.00 wib, namun tetap saja hasilnya nihil.

Pada Rabu (16/8/2023) sekira pukul 18:10 Wib, awak media bertemu dengan OK Hendri Fadlian Karnain, SH, selaku PH (Penasehat Hukum) dari F korban penganiayaan anak dibawah umur tepatnya di dalam mobil depan Mako Polresta Deli Serdang dan mengatakan, Sebagai PH pelapor atas perkara ini, mengucapkan terima kasih kepada pihak PROPAM POLDASU yang quick respons terhadap perkara penganiayaan anak yang sampai saat ini belum ada status yang jelas dari terlapor, walaupun alat bukti dan saksi bahkan rekonstruksi sudah dilakukan.

"Kami berharap perkara ini segera dapat ditangani secara profesional dengan terus mendapat atensi dan pantauan dari PROPAM POLDASU agar Pelapor segera mendapatkan kepastian hukum terhadap perkara yang dilaporkannya."harapnya.

"Saya yakin Unit PPA Polresta DS masih bisa kami ANDALKAN untuk menyelesaikan masalah ini demi kepentingan terbaik anak."ujarnya. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar