Breaking News

6/recent/ticker-posts

SERIKITA BORU KARO TERIMA PENYERAHAN KLAIM ASURANSI Rp 100 JUTA DARI BRILIFE SECARA SIMBOLIS

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara, Lima Puluh — Serikita br Karo warga lingkungan V kelurahan Lima puluh kota kecamatan Lima puluh kabupaten Batu Bara secara simbolis menerima penyerahan klaim asuransi dari BRILife atas nama suaminya almarhum Luger Pandapotan pada Jum'at (11/08/2023) sekira pukul 10.50 WIB. Penyerahan klaim asuransi BRILife secara simbolis tersebut dilaksanakan di kantor BRI unit Lima puluh. Hadir dalam acara tersebut MBM BRI cabang Perdagangan Yayat Hidayat, kepala BRI unit Lima puluh Susanto Siagian SH, lurah kelurahan Lima puluh kota mewakili camat Lima puluh Rudi G. Wibisono S.STP, BFO BRILife cabang Perdagangan E. Gultom.

Menurut Serikita br Karo, dia bersama almarhum suaminya Luger Pandapotan disarankan oleh kepala BRI unit Lima puluh Susanto Siagian untuk mendaftarkan diri menjadi peserta asuransi dari BRILife yang merupakan anak perusahaan dari BRI sebagai upaya memproteksi diri saat mereka mengajukan pinjaman KUR dari BRI setahun yang lalu." Saat itu pak Siagian menyarankan kepada kami untuk masuk menjadi peserta asuransi BRILife waktu kami mengajukan pinjaman KUR kembali. Waktu itu disebutkan bahwa pembayaran asuransi tersebut sebesar Rp. 3.450.000,/tahun dalam tempo lima tahun. Atas penjelasan dan pemahaman yang disampaikan oleh pak Siagian tersebut, kami pun menyetujui untuk menjadi peserta asuransi BRILife yang langsung dibayarkan pada saat pencairan pinjaman KUR kami tersebut pada tahun lalu."terangnya.

Apresiasi baik disampaikan oleh Serikita br Karo kepada manajemen BRI cabang Perdagangan khususnya BRI unit Lima puluh dan pegawai BRILife yang sejak awal suaminya meninggal mereka membantu untuk pengurusan segala sesuatunya terkait asuransi BRILife yang mereka ikuti." Bulan Mei yang lalu suami saya meninggal karena sakit, dan saya sangat berterimakasih kepada pak Siagian selaku kepala BRI unit Lima puluh yang sejak awal banyak membantu dan memberikan informasi untuk pengurusan klaim asuransi BRILife yang kami ikuti itu. Dan kami sangat bersyukur bahwa proses klaimnya dapat terselesaikan dengan tempo yang cepat juga. Tentunya ini juga sangat membantu dan bermanfaat untuk saya dan anak-anak saya yang masih kecil. Sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih kepada pak Siagian dan BRILife atas semua bantuannya."ucap Serikita br Karo.

Sementara itu, mewakili camat kecamatan Lima puluh, Rudi G. Wibisono S.STP selaku lurah kelurahan Lima puluh kota sangat mengapresiasi atas kinerja pegawai BRI cabang Perdagangan khususnya unit Lima puluh dan BRILife yang membantu proses klaim asuransi nasabahnya dengan sesegera mungkin." Kami benar-benar sangat mengapresiasi program-program yang ada di BRI. Salah satunya seperti yang hari ini kita hadiri yaitu penyerahan klaim asuransi BRILife kepada ahli waris dari almarhum Luger Pandapotan yaitu ibu Serikita br Karo. Harapan kita tentunya hal ini akan benar-benar dapat dimanfaatkan oleh keluarga almarhum dengan sebaik-baiknya."sebutnya.

Selanjutnya BFO BRILife cabang Perdagangan E. Gultom menyebutkan bahwa acara yang dilaksanakan tersebut adalah penyerahan klaim asuransi dari salah satu produk BRILife kepada ahli waris almarhum Luger Pandapotan yaitu istrinya Serikita br Karo." Hari ini kita menyerahkan klaim asuransi kepada istri almarhum Luger Pandapotan yang merupakan nasabah BRI sekaligus mengikuti salah satu produk asuransi dari BRILife. Semoga klaim yang telah direalisasikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh keluarga almarhum."ucapnya.

Senada dengan yang disampaikan BFO BRILife, MBM BO Perdagangan Yayat Hidayat melalui kepala BRI unit Lima puluh Susanto Siagian SH menerangkan secara singkat tentang program dan produk yang ada di BRI dan BRILife." Yang kita serahkan kepada ahli waris Luger Pandapotan hari ini adalah klaim asuransi dari BRILife yang merupakan anak perusahaan dari BRI. Kepada para nasabah BRI khususnya di unit Lima puluh, selama ini kita tetap intens menginformasikan berbagai program maupun produk yang ada di BRI maupun anak perusahaan. Khususnya tentang produk-produk yang ditawarkan dari BRILife sebagai upaya lebih mengedukasi masyarakat terutama nasabah akan pentingnya memproteksi diri dan keluarga dengan asuransi. Dan BRI tetap berkomitmen melayani dengan hati untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Semoga keluarga almarhum Luger Pandapotan khususnya ibu Serikita br Karo dan anaknya bersabar pasca meninggalnya almarhum Luger Pandapotan dan semoga klaim yang diserahkan dari BRILife dan diterima oleh ahli warisnya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya."pungkasnya.(Des)



Posting Komentar

0 Komentar