Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAATNYA SOSOK PEMUDA MILENIAL MUHAMMAD RIDWAN MAJU CALEG DPRD BATU BARA 2024

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Sejumlah figur sudah bermunculan di Kabupaten Batu Bara pasca pendaftaran bacaleg dari setiap partai untuk berpartisipasi dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Berbagai kalangan baik dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pengusaha,aktivis sudah menyatakan siap maju untuk memperebutkan kursi anggota DPRD Kabupaten Batu Bara. 

Salah satunya adalah Muhammad Ridwan, kelahiran Desa Kapal Merah Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara.

Ridwan merupakan sosok tokoh pemuda milenial yang siap bertarung membawa perubahan bagi masyarakat Kabupaten Batu Bara. 

Pemuda yang akrab disapa Ridwan ini telah mendaftarkan diri sebagai Caleg DPRD Batu Bara dari Partai Gerindra daerah pemilihan (Dapil) 3, yakni Kecamatan Nibung Hangus dan Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara. 

Selama ini dedikasi serta pergerakan pria satu ini memang patut diapresiasi dan tak perlu diragukan lagi, "gesit,lincah,pemberani dan petarung" kata ini pantas diberikan padanya.

Pendidikan politiknya memang mentereng, dedikasinya untuk partai juga organisasi tidak diragukan lagi.

Ridwan dari Organisasi Aktif di Pemuda Pancasila (PP) Semenjak dari 3 tahun yang lalu terpilih menjadi Ketua, nama yang paling dikenal masyarakat bagi pria ini. Betapa tidak sosok Ridwan termasuk aktif menjalankan organisasi sosial yang peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Pantas baginya bertekad bulat maju untuk membawa perubahan di legislatif daerah Batu Bara tanah kelahirannya.

"Niat maju sebagai wakil rakyat Batu Bara ini berangkat dari persoalan tanggung jawab moral untuk berbuat banyak terhadap masyarakat," ujarnya.

“Saya rasa berbuat di luar sistem belum begitu optimal, sebab itu saya harus masuk sistem dan dapat melaksanakan fungsi, tugas dan hak serta kewajiban di jalur legislatif ini," ujar Ridwan Bacaleg dari partai Gerindra yang memilih nomor urut 2.

Ridwan menyebutkan niat ini tentunya tak luput dari dukungan masyarakat Kabupaten Batu Bara selain doa restu dari orang tua dan keluarga.

"Alhamdulillah dukungan banyak berdatangan, bekal support masyarakat, terutama kawan kawan pemuda inilah yang dapat mempermudah saya untuk melangkah,"ujarnya.  (**)

Posting Komentar

0 Komentar