Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLRES DOMPU INTENS BERKOORDINASI JELANG LOMBA KAMPUNG BEBAS NARKOBA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Menjelang pelaksanaan Lomba Kampung Bebas Narkoba, Sat Resnarkoba Polres Dompu intens melakukan koordinasi dengan instansi terkait.

Pada hari ini, Rabu (16/8/2023) mulai pukul 09.00 Wita, Kasat Resnarkoba Polres Dompu, IPTU Abdul Malik, SH kembali melakukan koordinasi dengan beberapa instansi terkait.

Kegiatan koordinasi dilaksanakan di ruangan kerja Wakil Bupati Dompu. Dihadiri Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST., MT selaku Ketua BNK, Sekretaris BNK Kabupaten Dompu, H.Zulkifli Lubis, S. Sos, Kasat Narkoba Polres Dompu IPTU Abdul Malik,SH, Lurah Bali satu Muzakir Akbar, dan Satgas Anti Narkoba Kelurahan Bali Satu Kecamatan Dompu. 

Ada beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Antara lain terkait rencana seminar dan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan pembentukan kampung bebas narkoba yang akan dilaksankan di aula kantor Kelurahan Bali Satu kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, papar Malik. 

Lebih lanjut Malik menyampaikan, Rencana kegiatan seminar terkait bahaya narkoba di prioritaskan kepada kaum muda dan remaja serta masyarakat pada umumnya dengan melibatkan unsur Pemda Kabupaten Dompu, BNK, Polres Dompu, Satgas Anti Narkoba Kab.Dompu, bebernya. 

Selain itu juga membahas rencana pembagunan posko kampung bebas narkoba di lingkungan Kelurahan setempat. 

"Diharapkan dengan dilaksankan seminar dan penyuluhan akan tumbuh kesadaran masyarakat untuk tidak mengkonsumsi Narkotika dan atau jenis barang haram lainnya, karena bahaya Narkoba akan merusak masa depan anak bangsa, tandas Melo panggilan akrab Kasat Narkoba dengan nada serius.

Selain itu ia mengajak kepada komponen masyarakat agar memerangi peredaran Narkotika di wilayah Kabupaten Dompu.

"Tampa ada kebersamaan kita semua niscaya pemberantasan Narkoba bisa di hilangkan di Daerah ini," pungkas Kasat Narkoba. (HP) 

Posting Komentar

0 Komentar