Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLRES DOMPU GENCAR SOSIALISASI LOMBA KAMPUNG BEBAS NARKOBA KE PELAJAR DAN MASYARAKAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Tak ada berhentinya Polres Dompu melalui Kanit II Diksatresnarkoba kembali melakukan sosialisasi dan bagikan stiker anti Narkoba kepada para pelajar maupun ke seluruh masyarakat di Bumi Nggahi Rawi Pahu khusunya Warga Kelurahan Bali Satu Kecamatan Dompu. 

Kegiatan kali ini dilaksanakan Depan jalan raya SMAN 2 Dompu di lingkungan Swete timur, dan Kompleks pasar induk Dompu Kelurahan Bali Satu Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, Sabtu (19/8/2023) sekira Pukul 09.00 wita.

Hadir saat sosialisasi antara lain, Kanit I Aipda M.Syarifudin, S.H, Briptu Rendra Istinsujara, Briptu Hari Dwiantara, Bripda M Yusril menyasar dan menyambangi warga Lingkungan Bali Barat, Kelurahan Bali Satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten. Dompu.

Pada pelaksanaannya, Kanit I Idik satresnarkoba Aipda M Syarifuddin,S.H serta anggota memberikan arahan sekaligus membagikan stiker yang membawa pesan kepada masyarakat untuk menjauhi narkoba.

“Penyelamatan generasi muda tidak hanya di pundak Pemerintah melainkan juga tugas segenap elemen bangsa,” ungkap Syarifuddin pada sejumlah warga yang ia temui.

Di samping itu, juga dilakukannya penyuluhan sosial sebagai ujung tombak dalam penyampaian informasi kepada masyarakat terkait bahaya penyelahgunaan Napza. 

“Penyuluhan hingga pembagian stiker harus lebih masif dan intensif memberikan edukasi dan mendisimenasi informasi serta memberikan layanan responsif maupun asistensi kepada masyarakat,” tuturnya saat dimintai keterangan oleh awak media. 

Untuk kegiatannya sendiri, hasil yang tercapai, yakni diharapkan generasi muda penerus bangsa dapat dicegah melalui kegiatan sosialisasi untuk menjauhi barang setan tersebut. 

“juga menambah wawasan dan pengetahuan masyarakat tentang Narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya serta dapat menjadi Penggiat Anti Narkoba pada dirinya dan lingkungannya,” jelasnya.

Giat sosialisasi dan pembagian stiker anti narkoba di pangkalan di wilayah Kelurahan bali satu berjalan lancar dan situasi aman terkendali, pungkasnya. (Rdw/Dodo) 

Posting Komentar

0 Komentar