Breaking News

6/recent/ticker-posts

HUT POLWAN KE-75 TAHUN, KASAT RESKRIM POLRES BATU BARA KUNJUNGI PANTI ASUHAN KHUSNUL KHATIMAH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka HUT Polwan ke-75 Tahun 2023. Polwan Polres Batu Bara menggelar kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Khusnul Khatimah, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara. Rabu (16/08/2023).

Pantauan awak media di lokasi, Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Elysa Sani Merynda Simaremare, S.I.K. MH, didampingi Polwan lainnya.

Sesampainya di Panti Asuhan Khusnul Khatimah, Para Polwan disambut oleh pengurus Panti Asuhan untuk bersilaturahmi secara langsung dengan para orang tua yang tinggal di Panti Asuhan tersebut dan memberikan bantuan paket sembako.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K, melalui Kasat Reskrim AKP Elysa Sani Merynda Simaremare, S.I.K. MH, mengatakan, Sengaja datang ke Panti Asuhan ini untuk bersilaturahmi dan melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Polwan yang ke 75 Tahun.

"Semoga dengan adanya kegiatan bakti Sosial ini dapat mempererat hubungan Silaturahmi kita dan Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan menjadi ladang amal untuk kita semua."ujar Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Elysa Sani Merynda Simaremare, S.I.K. MH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar