Breaking News

6/recent/ticker-posts

HARI JADI POLWAN KE 75, POLWAN POLRES BATU BARA MELAKUKAN KEGIATAN POLWAN GO TO SCHOOL

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polwan Polres Batu Bara kembali melakukan Go To School di MTS Negeri Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Rabu (16/08/2023).

Dijelaskan, Kabag SDM Polres Batu Bara Kompol Elfrida Magdalena Lumbanraja, SE, melalui Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Elysa Sani Merynda Simaremare, S.I.K. MH, mengatakan, Bahwa kegiatan Polwan Go To School ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-75 Tahun 2023.

"Polwan Go To School, ini merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-75, dan ini menunjukkan semangat dari para Polwan dalam menyambut hari jadinya,"terang Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Elysa Sani Merynda Simaremare, S.I.K. MH.

Dia juga menjelaskan, Dalam kegiatan Polwan Go To School ini, dilakukan pembinaan dan penyuluhan kepada para siswa dan siswi di MTS Negeri Kecamatan Lima Puluh.

"Tidak hanya memberikan penyuluhan saja, para Polwan Polres Batu Bara juga memberikan motivasi kepada para siswa dan siswi dalam menggapai cita-citanya."jelasnya

"Dengan dilaksanakannya kegiatan Polwan Go To School ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang positif bagi siswa dan siswi di MTS Negeri Kecamatan Lima Puluh."pungkas Kasat Reskrim Polres Batu Bara.  (HP)

Posting Komentar

0 Komentar