Breaking News

6/recent/ticker-posts

GRAND OPENING KUTA GROUP DI KUTA COFFE, BUPATI BATU BARA SAMPAIKAN INI...

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Bupati Bara Ir. H. Zahir, M.AP, mengapresiasi para pelaku usaha yang telah ikut membangun sektor manufaktur, khususnya bidang makanan dan minuman guna mendorong peningkatan perekonomian di Kabupaten Batu Bara.

Hal tersebut disampaikan Bupati Zahir saat menghadiri acara Grand Opening Kuta Group, di Kuta coffe, Jalan Acces Road Kuala Tanjung, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara. Selasa (15/08/2023).

Kuta Group terdiri dari Kuala Tanjung Bazar (Kutaba) yang berisikan berbagai olahan makanan dan minuman produk UMKM. Kuta Group juga mengembangkan berbagai usaha lain seperti Kuta Hotel, Kuta cofee, Kuta Land, Barbershop, Salon, Refleksi, Chill and Bar. 

Grand Opening Kuta Group ditandai dengan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu serta pemotongan pita oleh Bupati Zahir. 

Dalam bimbingannya, Bupati Zahir berpesan agar menjaga mutu rasa, kenyamanan, fasilitas yang bersih, pelayanan yang ramah, serta harga yang kompetitif. 

Sementara itu, perwakilan Kuta Group, Deo selaku pemilik Kuta Land Indoor mengungkapkan dibangunnya Kuta Land Indoor pertama di Kabupaten Batu Bara ini untuk tempat bermain anak-anak yang nyaman. 

Kuta Group dibuat atas latar belakang para pengusaha muda yang berkumpul mulai dari playground, hotel, billiard, barbershop, spa dan salon dan yang paling utama kuliner usaha Kutaba (Kuala Tanjung Bazar) yang dalam hal tersebut untuk memfasilitasi para wirausahawan yang ada di Kabupaten Batu Bara, kata Deo.

Deo juga berharap agar Pemerintah Kabupaten Batu Bara dapat memberikan dukungan dan bantuan dengan memfasilitasi serta membantu dalam hal promosi. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar