Breaking News

6/recent/ticker-posts

GANDENG J.CO, MERANTI LAND JALIN KERJASAMA. KEVIN PHAN: MERANTI LAND REALISASI KOTA BARU PEMATANGSIANTAR-SIMALUNGUN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Komisaris Meranti Group menandatangani kerjasama dengan pihak J.CO pada Selasa, (15/08/2023). Penandatanganan dilakukan langsung oleh Komisaris Meranti Group, Kevin Phan dan Pihak J.CO. Selama prosesi penandatangan berjalan dengan lancar dan akan langsung bekerjasama juga dengan beberapa brand besar lainnya yang akan di buka di Meranti Land. 

Komisaris Meranti Group, Kevin Phan, menggaris bawahi bahwa kerjasama dan penandatanganan kerjasama kali ini sebagai langkah awal membuka kerjasama lainnya. Ditambahkan bahwa “Penandatanganan kerjasama ini menegaskan Meranti Land sebagai Kota Baru di Pematangsiantar-Simalungun, diikuti dengan adanya kerja sama ini akan membawa manfaat besar untuk ekonomi masyarakat dengan menghidupkan ekonomi masyarakat, membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat, dan juga menjadi nilai investasi yang pastinya baik. Dalam hal ini Meranti Group siap mendukung implementasi yang nyata dan menjajaki kerjasama lainnya dengan brand-brand besar lainnya. 

Dalam kesempatan ini tentunya Launching pembukaan gerai J.CO Donuts & Coffee akan segera terealisasi dalam waktu dekat. Pihak J.CO siap memberikan yang terbaik mulai dari Pelayanan hingga fasilitas yang baik sebagai ungkapan terimakasih untuk masyarakat Pematangsiantar-Simalungun yang antusias menyambut kehadiran J.CO di Meranti Land. Maka Kevin Phan, Selaku Komisaris Meranti Group juga menyampaikan semoga kehadiran J.CO dan Brand besar lainnya ini hendaknya akan menaikkan nilai ekonomi dan Investasi di kota Pematangsiantar-Simalungun terkhusus Meranti Land. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar