Breaking News

6/recent/ticker-posts

KOLABORASI KOPERASI JASA KARYAWAN BAYU KARYA DAN PTPN IV UNIT KEBUN GUNUNG BAYU SEMARAKKAN HUT RI KE-78

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Bosar Maligas — Dalam rangka turut memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan RI ke-78 dengan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, PTPN IV unit kebun Gunung Bayu berkolaborasi dengan koperasi jasa karyawan Bayu Karya memberikan nuansa baru untuk dapat dinikmati oleh seluruh karyawan dan masyarakat sekitarnya.

Puncak acara perayaan HUT kemerdekaan RI ke-78 yang dilaksanakan PTPN IV unit kebun Gunung Bayu yang berkolaborasi dengan koperasi jasa karyawan Bayu Karya Gunung Bayu pada Kamis (17/08/2023) di pusatkan di sekitar areal Pesanggrahan. Ketua koperasi jasa karyawan Bayu Karya Martha Boru Siahaan menjelaskan bahwa pada perayaan puncak HUT RI ke-78 di unit kebun Gunung Bayu, pihaknya bekerjasama dengan manajemen untuk menyiapkan stand-stand yang diperuntukkan bagi seluruh karyawan maupun masyarakat yang ingin berpartisipasi menjual hasil usahanya." Sampai saat ini ada 26 stand yang terisi dan menjual hasil usahanya baik dari kalangan karyawan afdeling maupun masyarakat sekitar. Rata-rata usaha kuliner yang dijajakan. Dan bagi karyawan maupun warga lainnya yang ingin mencicipi makanan, maka mereka dapat menukarkan uang mereka menjadi kupon-kupon yang nilainya sama dengan pecahan uang tersebut. Stand-stand tidak menerima pembayaran dengan uang tunai. Kita berharap semoga kolaborasi dengan manajemen PTPN IV unit kebun Gunung Bayu dapat berkelanjutan yang mungkin dalam momen-momen lainnya."terangnya.

Sementara itu manajer unit kebun Gunung Bayu Heykal Kurnia Deni Ritonga didampingi Vincent Nadeak dan Ramlan Sinaga menjelaskan secara singkat terkait tujuan kegiatan acara puncak peringatan HUT RI KE-78 tersebut." Dengan adanya kegiatan acara ini kita berharap dapat lebih meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan diantara kita sehingga seluruh target yang jadi program perusahaan dapat kita capai."ujarnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar