Breaking News

6/recent/ticker-posts

DPW FK PKBM SUMUT BENTUK PANITIA MUSWIL

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Medan — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum Komunikasi (FK) Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), akan menggelar musyawarah wilayah (muswil) untuk menetapkan pengurus periode 2023-2028.

Dalam rapat pembentukan panitia muswil yang digelar, Sabtu (05/8/2023) di Cafe Pesawat Tanjung Morawa tersebut, Syafrida ditetapkan sebagai Ketua Panitia. Kemudian, Sekretaris, Zainuddin dan Bendahara Dewi Isnaini.

Dalam kesempatan itu, Ketua FK PKBM Sumut, Manahan Sitanggang meminta agar panitia muswil dapat bekerja secara profesional, sehingga nantinya musyawarah dapat menghasilkan pengurus yang profesional pula.

Manahan berharap, siapapun nantinya yang terpilih menjadi ketua, dapat membangun serta menyatukan visi misi FK PKBM di Sumatera Utara. “Saya juga berharap, FK PKBM dapat dijadikan sebagai wadah pemersatu bagi pengelola PKBM, khususnya di Sumatera Utara,” harapnya.

Sementara, Sekretaris FK PKBM Sumut, Indra Prawira didampingi Wakil Sekretaris, Togar Sirait dan Zainuddin, dalam arahannya mengajak para pengelola PKBM untuk saling bahu membahu memajukan PKBM demi mencerdaskan rakyat Indonesia. Selain itu, juga diharapkan, dengan terbentuknya panitia muswil dapat mempererat persatuan dan kesatuan sesama pengelola PKBM. “Harapan kita juga, nantinya dalam muswil akan dirangkai berbagai kegiatan seminar yang berguna bagi masyarakat dan pengelola PKBM,”ungkapnya. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar