Breaking News

6/recent/ticker-posts

DALAM GIAT JUM'AT CURHAT, KAPOLSEK PERDAGANGAN SAMPAIKAN PESAN-PESAN KAMTIBMAS

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Pematang Bandar — Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif, Kapolsek Perdagangan AKP Juliapan Panjaitan, SH, melaksanakan giat Jum'at Curhat di Warung Ibu Ika Sriwahyuni Jalan Pematang Bandar Kel. Kerasaan I Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun. Jum'at (04/08/2023).

Dalam giat Jum'at Curhat itu masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek yang telah melaksanakan jumat curhat tersebut.

Selanjutnya, Kapolsek Perdagangan AKP Juliapan Panjaitan, SH, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat diantaranya dengan mengajak warga tetap bersinergi dengan Polri dalam Harkamtibmas.

Kemudian mengajak warga masyarakat untuk sadar hukum dengan memulai jadi Polisi bagi diri sendiri yang dimulai dari keluarga sendiri dan Kapolsek Perdagangan juga mensosialisasikan keselamatan dan keamanan diri sendiri. 

Kapolsek Perdagangan menampung curhatan masyarakat dan menampung setiap dinamika yang terjadi masyarakat terutama dalam menciptakan Kamtibmas. Mengajak warga untuk senantiasa memberikan informasi kepada Polri mengenai situasi Dinamis di tengah-tengah masyarakat. 

Lebih lanjut, Kapolsek Perdagangan AKP Juliapan Panjaitan, SH, mengajak warga untuk ikut berperan penting dalam pemberantasan Peredaran Narkoba dengan cara memberikan informasi kepada Kapolsek dan Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk bermedia sosial yang baik sebagaimana diatur dalam Undang-Undang ITE.

Masih dijelaskan Kapolsek Perdagangan lagi, mencegah kenakalan remaja Kapolsek menghimbau lurah, pegawai Kelurahan, Kepala Lingkungan dan warga untuk membatasi jam keluar malam anak remaja demi terhindar dari kenakalan remaja dan terjadinya tindak pidana seperti begal.

Turut hadir dalam giat Jum'at Curhat tersebut, Polsek Perdagangan Aiptu SY. Siregar, SH, Kanit Propam Polsek Perdagangan Aiptu Edi Sisuanto, Bhabinkamtibmas Aiptu Idris Pasaribu, Bhabinkamtibmas Aipda Jabidensi Samosir, SH, Lurah Kerasaan I Drs. Sumarno, Pegawai Kelurahan Kerasaan I, Kepala Lingkungan 1-12 Kelurahan Kerasaan I, Tokoh Masyarakat dan Warga Kelurahan Kerasaan I.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar