Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAMBUT HUT RI Ke-78, PB MAKMUR JAYA BERSAMA PUJAKESUMA SIMALUNGUN GELAR TURNAMEN BULU TANGKIS, EDI SURIONO KATAKAN INI...

Aming kimin - Surianto (atas) melawan H. Girun - Edi Suriono (bawah) saat melakukan pertandingan pembuka pertanda turnamen bulu tangkis resmi dibuka, Di lapangan bulu tangkis PB Makmur Jaya. Selasa (25/7/2023).

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Bandar Masilam — Menyambut HUT RI ke-78 warga masyarakat Nagori Bandar Tinggi menggelar Turnamen Bulu Tangkis persahabatan antar warga, di lapangan PB Makmur Jaya tepatnya di Huta IX Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun. Selasa (25/7/2023) sekira pukul 20:30 WIB. 

Pembukaan Turnamen Bulu Tangkis dihadiri dan dibuka langsung oleh Manejer Tim PB Makmur Jaya Ameng Kimin, Ketua Pujakesuma Kabupaten Simalungun H. Girun, Penasehat dan Pelatih PB Makmur Jaya Surianto dan Edi Suriono, Tokoh Masyarakat dan peserta Turnamen Bulu Tangkis. 

“Turnamen Bulu Tangkis ini bertujuan untuk ajang silahturahmi dan persahabatan untuk memeriahkan HUT RI Ke-78.”ungkap Ameng Kimin di lapangan Bulu Tangkis PB Makmur Jaya kepada awak media Tarunaglobalnews.com

Masih diungkapkan Manejer Tim PB Makmur Jaya, Dalam rangka menyambut HUT RI setiap tahunnya Turnamen ini terus dilaksanakan, Guna menyatukan visi dan misi semua warga yang ada di Nagori Bandar Tinggi, dan Turnamen ini kita bebas usia antar remaja dan juga dewasa karna kita mempersatukan warga.

Di tempat yang sama hal senada diungkapkan Ketua Pujakesuma Kabupaten Simalungun H. Girun, mengatakan,"Malam ini warga masyarakat Nagori Bandar Tinggi melaksanakan Turnamen Bulu Tangkis antar warga untuk menyambut HUT RI ke-78. “Tujuannya mempersatukan warga dan mempererat tali silaturahmi."ungkapnya.

"InshaAllah, kedepannya turnamen Bulu Tangkis akan kita gelar lebih meriah lagi, dan akan mengundang seluruh tim Bulu Tangkis yang ada di Kecamatan Bandar Masilam ini." ujar Ketua Pujakesuma H. Girun. 

Masih di tempat yang sama, Edi Suriono juga menambahkan kedepannya lapangan PB Makmur Jaya ini akan dibangun menjadi Gor semi indoor.

"Kita sudah memiliki rencana dan bekerjasama dengan bapak Ameng Kimin dan bapak H. Girun, Agar lapangan Bulu Tangkis PB Makmur Jaya ini dengan segera kita bangun menjadi GOR semi indoor."ujar Edi Suriono pelatih PB Makmur Jaya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar