Breaking News

6/recent/ticker-posts

FERI ILHAMI HASUGIAN. S.P, RESMI MENJADI CALON PANGULU DI NAGORI BAH TOBU DENGAN NOMOR URUT 2

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Dolok Batu Naggar — Panitia pemilihan pangulu sudah menetapkan Feri Ilhami Hasugian. S.P, sebagai salah satu calon Pangulu di Nagori Bah Tobu, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun.

Feri Ilhami Hasugian. S.P saat dikonfirmasi awak media, Rabu 26 Juli 2023 dirumahnya mengaku "saya mencalonkan diri sebagai Pangulu di Nagori Bah Tobu, karena sebagai kaum milenial, saya ingin memajukan dan membangun Nagori tempat saya dilahirkan.

"Saya memohon doa restu dari saudara, sahabat, jiran tetangga, dan mohon dukungan kepada seluruh masyarakat Nagori Bah Tobu, agar saya bisa memimpin Nagori Bah Tobu ", ungkapnya. 

"Saat ini saya masih berusia 31 tahun, saya asli putra kelahiran Nagori Bah Tobu pada tahun 1992, terbilang saya ini masih sangat mudah (kaum milinial), saya tamatan dari Fakultas Pertanian UISU Medan ", ucapnya.

“Saya memiliki visi dan misi untuk kampung saya ini, makanya saya memajukan diri sebagai calon pangulu ,” ujarnya. 

Feri Ilhami Hasugian. S.P menambahkan, bahwa visinya yakni, Terwujudnya Nagori Bah Tobu produktif, berprestasi, berbudaya dan kreatif, melalui peningkatan sumber daya manusia, mengelola sumber daya alam dengan maksimal, kemampuan ekonomi dan kepedulian sosial masyarakat.

Peningkatan pelayanan Nagori yang mudah, cepat, tanggap dan santun. Pembangunan Infrastruktur sesuai dengan 3T( Tepat Sasaran, - Tepat Kualitas dan Tepat Waktu Pengerjaan). Pengadaan mobil ambulance Nagori. Peningkatan SDM dalam mengelola hasil bumi pertanian dan peternakan. Peningkatan potensi BUMNag dan PAD Nagori dengan menciptakan UMKM untuk masyarakat. Pemberdayaan dan pengembangan kreativitas organisasi sosial yang ada di masyarakat, baik yang bergerak dalam bidang agama, pemuda dan olahraga. Menstimulasi semangat bergotong-royong membangun Nagori. Pengurusan Surat menyurat Gratis. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar