Breaking News

6/recent/ticker-posts

PTPN IV Unit PKS Gunung Bayu Dukung Program Marharoan Bolon

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Bosar Maligas — Manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu sangat mendukung program-program yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat sebagai bagian dari stakeholder perusahaan. Dukungan yang diberikan manajemen PTPN IV khususnya unit PKS Gunung Bayu terhadap seluruh stakeholder yang ada tersebut merupakan sebagai bentuk upaya menjaga hubungan yang baik antara pihak perusahaan dengan seluruh stakeholdernya.

Kamis sore (13/07/2023) sekira pukul 15.30 WIB bertempat di salah satu bangunan penyimpanan barang eks pakai unit PKS Gunung Bayu, manajer PTPN IV unit PKS Gunung Bayu Rudi Hendrawan Simatupang didampingi asisten tata usaha dan umum Widya K Laningsih menyerahkan dua batang pipa PVC AW 6" eks pakai kepada pemerintah nagori Gunung Bayu yang secara langsung diterima oleh pangulu nagori Gunung Bayu Ismail Hutasuhut.

"Beberapa waktu yang lalu pangulu nagori Gunung Bayu ada menyampaikan kepada kita bahwa pemerintah nagori Gunung Bayu akan melaksanakan kegiatan marharoan bolon (gotong-royong:red) yang direncanakan akan dilaksanakan besok (Jum'at) dan menurut informasinya berkonsentrasi di huta II Lantosan. Dari bincang-bincang dengan pangulu, beliau berkeinginan untuk memperbaiki saluran air yang berada di huta tersebut agar tidak menggenang lagi saat hujan. Karena apabila genangan air tersebut dibiarkan, dikhawatirkan akan berdampak buruk terhadap lingkungan dan kesehatan masyarakatnya. Semoga pemberian kita kali ini dapat bermanfaat bagi pemerintah nagori Gunung Bayu khususnya warga masyarakatnya yang notabene unit perusahaan ini berada didalamnya."tutur Rudi Hendrawan Simatupang.

Sementara itu, ditempat yang sama pangulu nagori Gunung Bayu Ismail Hutasuhut sangat mengapresiasi dan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu yang telah memberikan bantuan berupa pipa yang nantinya akan dimanfaatkan untuk meminimalisir terjadinya genangan air di wilayahnya." Atas nama pemerintah nagori Gunung Bayu dan seluruh masyarakat, saya menyampaikan terimakasih kepada manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu yang hari ini memberikan bantuan berupa pipa yang nantinya akan kita manfaatkan untuk memperbaiki saluran air di salah satu titik lokasi yang berada di huta II Lantosan yang selama ini menurut warga menjadi langganan genangan air apalagi kalau sudah memasuki musim penghujan. Inshaa Allah besok pipa tersebut akan kita pasang di titik tersebut saat marharoan bolon. Semoga nantinya tidak akan terjadi genangan air di titik tersebut."ujarnya. (Des) 

Posting Komentar

0 Komentar