Breaking News

6/recent/ticker-posts

Caleg Golkar Asahan Muhammad Arief Berikan Bantuan Sembako Korban Kebakaran Di Rawang Baru

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan — Salah satu wujud bentuk kepedulian nyata terhadap sesama umat manusia yang tertimpa musibah. Bakal calon legislatif ( Bacaleg ) Muhammad Arief, ST memberikan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran satu unit rumah tempat tinggal terletak di dusun VII Desa Rawang Baru, Kecamatan Rawang Panca Arga, Kabupaten Asahan. 

Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Rawang Panca Arga Bambang Cahyono, ST didampingi tim suksesnya kepada taruna global news mengatakan, melalui pimpinan Partai Golkar Kecamatan Muhammad Arief, ST memberikan sejumlah bantuan sembako kepada korban kebakaran atas nama P Hutagaol yang juga merupakan sebagai Kepala Desa Rawang Baru, Kamis (13/07/2023) pukul 10:30 Wib di lokasi kejadian. 

Muhammad Arief, ST bakal calon legislatif DPRD Asahan dari daerah pemilihan ( dapil ) 7 ini nantinya juga berencana akan turun langsung kelokasi kejadian untuk menemui keluarga korban kebakaran. Bantuan yang diterima berikan pada hari ini sebagai bentuk simbolis dari Muhammad Arief, karena saat ini beliau masih ada kesibukan yang lain, ungkap Bambang. 

Bantuan sembako yang diberikan pada hari ini berupa beras, minyak makan, gula putih, telur, mie instan, air mineral kemasan, dan lainnya. Bantuan sembako yang telah diberikan ini semata mata merupakan wujud bentuk kepedulian sesama umat manusia, tidak ada maksud dan tujuan apa apa. Ini murni datang dari hati kecil kami yang paling dalam. 

Dengan diberikannya bantuan ini nantinya diharapkan agar dapat sedikit membantu sekaligus bermanfaat bagi keluarga korban yang terkena musibah kebakaran. Semoga seluruh keluarga korban yang terkena musibah kami doakan agar tetap selalu dan tetap tabah menghadapi cobaan ini, tutup Bambang. 

Sementara itu salah seorang korban kebakaran P Hutagaol yang juga sebagai kepala desa Rawang Baru mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh bapak Muhammad Arief, ST. Dan semoga apa yang di cita citakan serta keinginan dari bapak Muhammad Arief, ST dapat dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa, Aminnn, harap P. Hutagaol. 

Sebelumnya telah terjadi kebakaran satu unit rumah tempat tinggal yang terletak di dusun VII desa Rawang Baru Kecamatan Rawang Panca Arga Kabupaten Asahan. Berdasarkan informasi yang didapat terjadinya kebakaran tepatnya pada hari Kamis tanggal 13 Juli 2023 pukul 00.30 dini hari. Pemilik rumah atau korban kebakaran adalah P Hutagaol kepala desa Rawang Baru. Diduga kejadian kebakaran bermula dari adanya hubungan arus pendek listrik (korsleting), akibat kejadian ditaksir korban mengalami kerugian sekitar Rp = 700 juta. (Joko) 

Posting Komentar

0 Komentar