Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pengurus IWO Indonesia DPW Sumut Akan Segera Dilantik

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Pelantikan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia DPW Sumatera Utara ditetapkan Medan, 27 Juli 2023. Dimana pelantikan sebelumnya yang sempat diagendakan pada 22 Juni 2023 ditunda karena berdekatan dengan hari besar keagamaan.

Sehingga panitia memutuskan penundaan pelantikan. Demikian dikatakan ketua panitia pelantikan IWOI Sumut, Hariaty Panggabean, saat mengadakan rapat evaluasi di kantor KORAN RADAR GROUP, Rabu (05/07/2023) siang.

"Oleh karena itu para kepanitiaan yang dibentuk agar menjalankan tugas masing-masing bidang," ujar ketua panitia didampingi Bendahara panitia Yanti dan Sekretaris IWOI Sumut, Fery Yudha.

Ditempat yang sama Ketua IWO Indonesia DPW Sumut, Ratno SH, MM didampingi Wakil ketua I Manahan Sitanggang, meminta semua keanggotaan IWOI Sumut agar mendukung panitia dalam rangka persiapan pelantikan.

"Saya minta kepada semua teman-teman IWOI Sumut agar membantu kerja panitia. Sehingga pelantikan IWOI Sumut terlaksana dengan baik," ujar ketua IWOI Sumut, yang juga Pemimpin Redaksi KORAN RADAR GROUP dihadapan pengurus pengurus.

Sebelumnya, Pengurus IWOI Sumut menerima kunjungan pengurus IWOI DPD Deli Serdang. Dalam diskusi tersebut Ketua IWOI Deli Serdang, Ibrahim Siregar.

"Semoga kunjungan silaturahim ini dapat memberikan motivasi khusus dalam memajukan IWO Indonesia khususnya di Deli Serdang dan Sumatera Utara pada umumnya," ujar Ketua IWOI Deli Serdang. Semoga IWO Indonesia sukses menjadi jurnalis terpercaya. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar