Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lapas Dompu Laksanakan Pelayanan Kesehatan Pada Warga Binaan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Petugas Kesehatan Lapas Kelas IIB Dompu sigap dan tanggap berikan pelayanan kesehatan kepada Warga binaan pemasyarakatan, Kamis (13/7/23) sekitar pukul 09:30 Wita.

Terkait hal itu Klinik Lapas Dompu menghadirkan Puskesmas Dompu Barat untuk memberikan pelayanan kesehatan yang dibutuhkan oleh Warga binaan. Pelayanan kesehatan di Lapas Dompu terselenggara 24 jam setiap hari. 

Keterangan pers Kalapas Dompu pada awak media tadi siang,pelaksanaan kegiatan tersebut bertempat di ruangan Klinik Lapas Dompu.

"Tenaga medis/perawat berpengalaman siap memberikan pelayanan prima kepada Warga binaan yang mengalami masalah kesehatan,"paparnya.

Sebelumnya Perawat Lapas Dompu bersama Puskemas Dompu Barat memeriksa kondisi kesehatan warga binaan secara cermat dan memastikan kondisi kesehatan seluruh Warga binaan sehat alias tidak ada masalah, jelas Halik singkat. 

Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk tindaklanjuti dari Perjanjian Kerjasama (PKS) antar Lapas Dompu bersama Puskesmas Dompu Barat untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada Warga binaan. 

Selanjutnya Kalapas Dompu, Halik mengharapkan pelayanan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak, serta juga dengan kesepakatan tersebut diharapkan dapat mensejahterakan Warga binaan Lapas Dompu dalam bidang kesehatan, jelasnya.

Alhamdulillah pada saat ini kondisi Kesehatan para warga binaan dalam keadaan sehat sekalipun ada beberapa orang narapidana yang mengalami pileks dan flu ringan lalu mereka diberikan obat dan vitamin saja, akhirnya kegiatan pelayanan kesehatan berjalan lancar, aman, pungkas Halik. (Rdw/Dodo) 

Posting Komentar

0 Komentar