Breaking News

6/recent/ticker-posts

KONTINGEN BOSAR MALIGAS BERHASIL RAIH JUARA II UMUM DALAM FESTIVAL SENI DAN QASIDAH TINGKAT SE-KABUPATEN SIMALUNGUN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Dalam rangka Festival Seni Dan Qasidah Tingkat Kabupaten Simalungun, Kontingen Bosar Maligas berhasil raih juara II umum se-Kabupaten Simalungun yang di adakan di Lapangan Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Kamis(27/07/2023) pukul 10.00 wib s/d selesai.

Dalam Festival Seni dan Qasidah tingkat Kabupaten Simalungun, Kontingen Bosar Maligas peroleh juara II umum se-Kabupaten.

Juara I Vokalis Pria dewasa, Juara I Vokalis Putri dewasa, Juara I rebana remaja Putra, Juara harapan I rebana remaja putri dan Juara harapan II rebana dewasa Putri.

Dalam acara Festival Seni Dan Qasidah yang di hadiri oleh Bupati Simalungun Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH. MH, Camat Bosar Maligas Ibu Rosmardiah Purba, SE dan Asisten II Bapak Ramadhani Purba.

Pembukaan acara Festival Seni dan Qasidah tingkat Kabupaten Simalungun, yang di adakan di Lapangan Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa yang dipimpin langsung oleh bapak Bupati Simalungun dan memberikan kata-kata sambutan. Dan pengumuman hasil juara di umumkan oleh bapak Asisten II bapak Ramadhani Purba hingga penutupan acara.

Tidak hanya itu, Camat Bosar Maligas Ibu Rosmardiah Purba, SE, menyampaikan," harapan agar kita dapat menumbuhkan cinta terhadap Seni Budaya Islam, dan Kecamatan Bosar Maligas generasi mudanya punya potensi untuk lebih maju lagi dengan lebih giat berlatih dan belajar Seni Dan Qasidah", Ucap Camat Bosar Maligas. (Rino).





Posting Komentar

0 Komentar