Breaking News

6/recent/ticker-posts

IWOI SUMUT SERAHKAN BANTUAN BOCAH BERUSIA 9 BULAN PENDERITA INFEKSI PARU-PARU

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) DPW Sumatera Utara, memberikan bantuan kepada bocah berusia 9 bulan penderita infeksi jamur dan infeksi paru-paru.

Tim IWOI Sumut mendatangi kediaman rumah korban bernama Faridah di Jln Talang No. 4 B, Pajak Baru, Kelurahan Belawan Bahagia, Belawan Sabtu (29/07/2023) sekira pukul 14.30 Wib.

Bocah memiliki nama lengkap Siti Faridah yang diasuh sang nenek mendapat bantuan dari Ketua Dewan Pembina dan Penasehat IWOI Sumut, Tan David Sulaiman yang diserahkan pengurus berubah 2 unit kompor gas, 1 unit setrika, dan sirup. Kemudian ditambah bantuan dari Wakil Ketua IWOI Sumut, Drh Djodi berupa beras dan suplemen 1 kotak. Kemudian bantuan dari teman IWOI uang kontan sebesar Rp3.200.000.

Ketua IWOI Sumut, Ratno SH, MM didampingi Wakil Ketua Drh Djodi, Manahan Sitanggang, Sekretaris Feri Yudha, Bendahara Hariyati Panggabean, Berliana R Naipospos, Jumadi dan Sugeng Tarigan. 

Melihat kondisi bocah penderita infeksi paru-paru dan jamur yang tinggal bersama sang nenek karena kedua orang tua nya berada di Batam.

"Cucu saya ini menderita infeksi paru -paru dan infeksi jamur. Sudah saya bawa berobat ke rumah sakit tapi begini lah kondisinya. Saya minta agar bapak Walikota Medan mau memberi perhatian agar cucu saya mendapat bantuan," ujar sang nenek dengan nada sedih.

Ditempat berbeda Ketua Dewan Pembina dan Penasehat IWOI Sumut, Tan David Sulaiman menitipkan pesan agar sang nenek dengan sabar dan ikhlas mengurus cucu. InsyaAllah akan segera sembuh, ujar Tan David Sulaiman yang juga Ketua Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Sumatera Utara. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar