Breaking News

6/recent/ticker-posts

HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Indrapura Gelar Nonton Bareng Wayang Kulit

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, bersama unsur Farkopincam serta personil Polsek Indrapura melaksanakan nonton bareng pagelaran wayang kulit dengan lakon (Wahyu Cakraningrat), di Aula Polsek Indrapura. Jum'at (07/07/2023) Malam.

"Pagelaran wayang kulit ini menampilkan lakon Wahyu Cakraningrat dan ini merupakan komitmen dari Polri untuk terus menjaga dan melestarikan budaya asli Indonesia."terang Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, kepada awak media setelah selesai nonton bareng di Polsek Indrapura.

Ia juga mengatakan, wayang kulit ini juga bertujuan untuk semakin mendekatkan Polri dengan seluruh masyarakat dengan menyajikan hiburan rakyat secara gratis. 

"Memberikan hiburan gratis kepada masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, sebagai bentuk rasa syukur dengan berbagi kepada masyarakat."Kata Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH.

Untuk diketahui, Lakon Wahyu Cakraningrat adalah wahyu ratu atau raja. Cakra adalah berputar, sedangkan Ningrat adalah dunia. Sehingga, dapat diartikan perubahan kehidupan. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar