Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kalapas Dompu Ikuti Arahan Dirjen Kemenkumham RI Melalui Hybrid

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Menjelang Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2023 mendatang Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia berikan arahan kepada seluruh satuan kerja pada rapat persiapan HDKD Tahun 2023 yang digelar secara hybrid, Jum,at pagi (7/7/2023) sekitar pukul 9.30 Wita. 

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu mengikuti rapat persiapan tersebut secara virtual, yang dihadiri oleh Kepala Lapas, Halik dan pejabat struktural beserta seluruh jajaran yang bertempat pada Ruang Aula serba guna Lapas Dompu. 

Pada kesempatan tersebut, Kalapas Dompu mengintruksikan kepada jajarannya untuk dapat mematangkan persiapan Peringatan HDKD ke – 78 Tahun yang juga berdekatan dengan Peringatan HUT Kemerdekan RI.

Rangkaian kegiatan menjelang peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke 78 ini menurut wajib kita laksanakan dengan semakin semarak dan berkwalitas sebagaimana arahan yang disampaikan oleh Sekjen Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia tersebut.

"Sambut HDKD ke 78 Lembaga Pemasyarakatan klas IIB Dompu siap menyemarakan dengan meriah dan berkwalitas untuk Indonesia maju"optimis Halik panggilan akrab orang nomor satu di Lapas Dompu. 

Selain itu Kalapas Dompu berharap agar seluruh kegiatan dilaporkan dengan akuntabel dan tanggung jawab serta semoga segala bentuk kegiatan dapat berjalan dengan lancar, meriah dan aman."pungkasnya. (Rdw/Dodo) 

Posting Komentar

0 Komentar