Breaking News

6/recent/ticker-posts

Enam Orang Bertarung Dalam Pilpanag Nagori Mekar Sidamanik

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sidamanik — Perhelatan Pilpanag untuk beberapa Nagori di Kabupaten Simalungun 13 September 2023 yang akan datang sangat direspon baik terutama di Nagori Mekar Sidamanik Kecekatan Sidamanik kabupaten Simalungun.

Dengan panitia yang berjumlah 11 orang untuk mensukseskan pemilihan Pangulu Nagori Mekar Sidamanik,saat ini membuka pendaftaran calon pangulu Nagori Mekar Sidamanik Jumat (07/07/23) Sekira Pukul 15.00 WIB.

Menurut Bernando Siagian yang merupakan panitia Pilpanag Nagori Mekar Sidamanik saat ditemui di kantor pangulu Nagori Mekar Sidamanik yang sedang menerima berkas pendaftaran calon pangulu " Untuk saat ini tahapannya kami hanya menerima pendaftaran dengan berkas berkas yang diserahkan kemudian lima hari kedepan akan kami lakukan pemeriksaan terhadap berkas para pendaftar bakal calon pangulu, jikalau nantinya masih ada berkas mereka yang kurang atau belum lengkap maka kami akan memberitahukan kepada para bakal calon pangulu yang bersangkutan untuk melengkapi berkas berkas sebagaimana mestinya.

Kemudian menurut panitia mengingat bakal calon pangulu yang mendaftar sebanyak 6 orang maka pihaknya akan memberikan berkas tersebut ke kabupaten Simalungun agar dilakukan seleksi bakal calon pangulu yang lulus karena untuk maju menjadi calon pangulu itu sebanyak 5 orang peserta. Maka satu dari 6 pendaftar dipastikan gugur.

Panitia Pilpanag Nagori Mekar Sidamanik mengatakan "pendaftaran terakhir batas pendaftaran Jumat 7/7/2023 hingga pukul 19.00 Wib, dan hingga saat ini yang masuk mendaftar ada enam orang Bacalon dengan berkas yang dilampirkan saat ini sudah lengkap atau memenuhi administrasi, Adapun bakal calon pangulu yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia Pilpanag Nagori Mekar Sidamanik yakni incumben Aser Marpaung, Eko Susilo SE, Purnomo,Indah Meriwati Manurung,Lendra Leonardo Hutagaol, Albert Hasibuan." Jelasnya

Panitia berharap kepada para Bakal Calon Pangulu yang mengikuti seleksi di kabupaten nanti mempersiapkan diri, dan logowo menerima keputusan dari pihak kabupaten nanti apabila salah satu dari mereka nanti gugur atau kalah dalam seleksi.

" Kami berharap untuk yang terbaik kepada seluruhnya, yang mana tujuannya untuk Nagori kami yang kita cintai ini, dan semoga nantinya tidak ada lagi berkas berkas yang bermasalah ya memang saat ini hingga sejauh ini berkas sudah sesuai dan tidak ada masalah sejauh penelitian kami para panitia" terangnya mengakhiri.

Terlihat seluruh panitia Pilpanag dan bakal calon pangulu di kantor pangulu sibuk dalam penerimaan dan penelitian berkas pendaftaran. (Prant) 

Posting Komentar

0 Komentar