Breaking News

6/recent/ticker-posts

Putri Cantik Asli Dompu Bakal Tampil Caleg DPR RI Dapil 1 NTB Pulau Sumbawa, Via Partai Nasdem

Chika Tampil sebagai Caleg DPR RI Dapil 1 Pulau Sumbawa NTB dari Partai Nasdem.

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Semua Caleg punya khayalan dan impian yang sama ingin meraih di kursi panas di Perlemen, baik anggota DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten Kota. Namun tidaklah berlebihan bila chika ingin meraih kursi panas di gedung bundar senayan tersebut. 

Sosok wanita cantik nan Cerdas Ika Rizky Veryani asli Putri Dompu sudah siap lahir bhatin untuk tampil menjadi Calon Anggota DPR RI dari Partai Nasdem pada kontestan Pemilu Legislatif 2024, Kamis,( 1/06/2023).

Ketika di konfirmasi awak di sela kesibukan sebagai wanita pengusaha bergerak di bidang Pertamina dan Dieler kendaraan Yamaha mengatakan, saya udah siap mengikuti sebagai calon anggota DPR RI di dapil NTB 1 Pulau Sumbawa pada pemilu legislatif tahun 2024 akan datang. Dengan misinya bersatu, berjuang dan menang.

"Saya cukup memiliki talenta yang mumpuni untuk meraih kursi di DPR RI untuk Dapil 1 NTB Pulau Sumbawa"paparnya dengan gamblang. 

Srikandi muda yang pernah calon Wabup pada Pilkada Kabupaten Dompu ini sangat optimis bisa melanggeng di gedung senayan pada Pemilu akan datang mewakili gender dari dapil Pulau Sumbawa Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Dengan misinya, bersatu, berjuang dan menang serta mampu menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi kaum perempuan di wilayah NTB khususnya dan Indonesia pada umumnya"papar Chika sapaan akrab sehari-hari. 

Lanjut Chika selain Ia bergelut di dunia usaha ia juga sebagai kader di partai politik lain sebelum go on/ berlabuh di partai Nasdem saat ini.

"Malang melintang dan rekam jejak di partai politik tidak perlu di ragukan lagi selama ini sehingga cukup beralasan bila ia mengejar satu kursi Kehormatan di gedung bundar senayan akan datang," optimis dan obsesinya chika.

Untuk itu tutur wanita muda asal Dompu ini sangat berharap dengan segala kerendahan hati mendapat dukungan, sport serta doa dari seluruh rakyat di pulau sumbawa khususnya di Kabupaten Dompu, Bima dan Bima kota agar bisa melanggeng dengan lancar menjadi anggota DPR RI pada kontestasi Pemilu Legislatif 2024 akan datang, "harap Chika. 

Di akhir penuturannya, ia mengharapkan dukungan yang kuat dari seluruh elemen rakyat pulau Sumbawa sehingga cita -cita yang di inginkan akan bisa tercapai dengan baik pula dan kemenangan yang kita raih merupakan keberhasilan masyarakat pulau Sumbawa pada umumnya serta merupakan goal Demokrasi yang jurdil dan transparan, pungkas Chika. (Rdw/Dodo) 

Posting Komentar

0 Komentar