Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pegawai Lapas Dompu Rutin Laksanakan Apel Pagi Kebangsaan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan, cinta tanah air, serta pengabdian terhadap bangsa dan negara Indonesia serta untuk menumbuhkan disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lapas Kelas IIB Dompu menggelar Apel Kebangsaan.

Kegiatan apel pagi telah menjadi rutinitas setiap Senin pagi laksanakan apel sebagai bentuk evaluasi atas aktivitas selama sepekan,Senin (12/06/2023) sekitar pukul 07.30 Wita sampai selesai berlangsung tertib dan aman. 

Bertindak sebagai pembina Apel, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu, Halik yang bertempat di lapangan Lapas Dompu. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran pejabat struktural dan pegawai Lapas Dompu serta Warga Binaan Pemasyarakatan yang berjalan dengan khusyuk dan khidmat.

Kalapas Dompu dalam amanat singkat menyampaikan kepada Wali kamar untuk memberikan pembinaan yang terarah dan penilaian kepada Warga binaan sesuai dengan tingkah laku mereka sehari-hari.

"Siapkan dan berikan reward kepada Warga binaan yang berkelakuan baik dan mengikuti segala peraturan serta kegiatan dengan penuh kepatuhan,"ucap Halik. 

Disampaikan juga kepada Kasi dan Kasubsi siapkan reward kepada anggotanya yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sangat teliti dan disiplin, jelasnya dengan tegas. 

Tak lupa Halik mengingatkan kepada Pegawai untuk memperhatikan kelengkapan fasilitas Warga binaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Beliau juga memberi pesan agar senantiasa secara bersama-sama menjaga dan merawat lingkungan sekitarnya, pungkas Kalapas Dompu. (Rdw/Dodo) 

Posting Komentar

0 Komentar