Breaking News

6/recent/ticker-posts

Idul Adha 1444 H, Polres Batu Bara Sembelih 10 Ekor Lembu

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam memeriahkan hari raya Idul Adha 1444 H/ 2023 M, Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan kurban di lapangan Apel Polres Batu Bara. Kamis (29/06/2023).

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K, melalui Kabag Ops Kompol lmam Alriyuddin, SH, mengatakan, kegiatan ini bertujuan menanamkan nilai-nilai kepatuhan dan moralitas guna mewujudkan Polri yang Presisi serta menyambut hari Bhayangkara yang ke-77 Tahun, dan sebanyak 7 ekor sapi di sembelih di Polres dan 3 ekor disembelih di Polsek Jajaran Polres Batu Bara.

Masih dikatakannya, hewan qurban ini merupakan sumbangsih dari seluruh keluarga besar Polres Batu Bara, dan daging kurban tersebut diberikan kepada Purnawirawan, Personil Polres Batu Bara, Masyarakat, Wartawan secara simbolis.

Pantauan awak media di lokasi, Kegiatan pemotongan hewan qurban ini mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat, mereka merasa terbantu dengan adanya bantuan daging kurban ini dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Batu Bara atas perhatian dan kepeduliannya.

Turut hadir, Kapolres Batu Bata dalam Hal ini diwakili Oleh Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol lmam Alriyuddin, SH, Kabag Log Kompol Rudi Siregar, SH, Para Kasat Polres Batu Bara, Para Kanit Polres Batu Bara, Para Perwira yang Beragama Islam. (HP) 

Posting Komentar

0 Komentar