Breaking News

6/recent/ticker-posts

H.M. Ali Yusuf Siregar, Wakil Bupati Deli Serdang Mewisuda 138 Siswa Lulusan SMK Tunas Karya

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Prime Plaza Hotel, Jalan Arteri Bandara Kualanamu, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (6/6/2023).

Dalam sambutannya, Wabup berpesan kepada para orang tua, agar tidak begitu saja membiarkan para siswa yang baru lulus dalam memilih pendidikan lanjutan. 

Para siswa tersebut masih dalam fase yang labil. Para siswa-siswi yang lulus, harap Wabup, adalah SDM yang unggul dan kompeten sesuai bidang studi yang ditekuni. Setelah tamat, para lulusan harus mampu bertindak dinamis dan memanfaatkan segala peluang untuk terjun ke dunia kerja, menciptakan lapangan kerja, maupun berwirausaha. Serta berpartisipasi dalam membangkitkan Optimisme dan Dinamisme baru di tengah pesatnya kemajuan zaman."ungkap Wabub.

Di kesempatan yang sama, Ketua Yayasan Tunas Karya Batang Kuis, Endang Purwanto menerangkan ke-138 siswa yang diwisuda berasal dari berbagai jurusan, baik Pariwisata, Kuliner, Akuntansi, dan OTKP. Disebutkan Endang Purwanto pula, SMK Tunas Karya juga telah ditetapkan oleh Kemenristekdikti, sebagai SMK Unggulan bersama 95 SMK lainnya di Sumatera Utara. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar