Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wakil Bupati Deli Serdang Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Aula SMA Negeri 2 Lubuk Pakam

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Pendidikan adalah media yang paling efektif untuk melahirkan generasi unggul di masa mendatang. Maka dari itu, untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), lembaga pendidikan harus berbenah tiada henti. 

Pesan ini disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar di acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Aula Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Lubuk Pakam, Senin (8/5/2023).

Tuntutan globalisasi, kata Wabup lagi, mendorong dunia pendidikan untuk melakukan inovasi terus menerus dengan tetap menjamin fleksibilitas dalam implementasinya. "Menghadapi era Revolusi Industri 4.0, dunia pendidikan harus terus berbenah. Berbagai terobosan baru harus dilakukan, mulai dari manajemen tata kelola, sumber daya manusia, praktik pendidikan dan pembelajaran dan kesiapan fasilitas dan sarana penunjang, seperti gedung aula," ucap Wabup dalam arahannya.

Pembangunan Aula SMA Negeri 2 Lubuk Pakam, merupakan salah satu wujud komitmen semua pihak, dalam menunjang sarana dan prasarana untuk memenuhi kebutuhan aktivitas kesiswaan, baik dalam kegiatan intrakurikuler maupun ekstrakurikuler. 

Oleh karena itu, kehadiran aula tersebut nantinya diharapkan bisa menjadi pusat kegiatan siswa yang positif dalam melakukan aktivitas pembelajaran dan mampu membangkitkan semangat belajar bagi seluruh siswa SMA Negeri 2 Lubuk Pakam dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusianya.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, saya menyambut baik dan menyampaikan terima kasih kepada panitia pembangunan dan seluruh pihak yang turut berkontribusi atas terlaksananya peletakan batu pertama pembangunan Aula SMA Negeri 2 Lubuk Pakam ini," ujar Wabup. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar