Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tanpa Alasan Yang Jelas, Seorang Pria Di Kisaran Nekat Gantung Diri

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan — Tanpa Alasan yang jelas Adi Wijaya (45) warga Jalan Kartini Gang Pantai Lingkungan II Kelurahan Sendang sari Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan nekad mengakhiri hidupnya dengan menyayat tangan kirinya dengan pisau kater langsung gantung diri mengunakan kabel. Senin (01/05/2023).

Dari keterangan Abang korban Supriadi alias Ucok (48), almarhum selama ini tinggal bersama orang tua. Dan Sehari-harinya korban berkerja serabutan atau mocok-mocok.

"Selama ini korban tidak ada masalah apa-apa, sebelum kejadian tadi pagi almarhum masih menjemur pakaian dan memasak, kemudian tadi siang aku lihat dia memang diam saja, "kata Supriadi.

Lebih lanjut, Supriadi mengatakan, almarhum Adi ditemukan gantung diri di kamar mandi mengunakan kabel dan yang pertama kali yang mengetahui orang tua kami, kemudian, Saat itu orang tua kami kebetulan akan mengambil air wudhu, tepatnya sekira pukul 18:00 WIB.

Supriadi juga menjelaskan kemungkinan almarhum di duga rindu dengan anaknya yang berada di Banten bersama mantan istrinya.

"Sudah berkali-kali almarhum mengatakan bahwa iya sangat rindu anaknya."ungkapnya.

Sementara dari keterangan tetangga korban, selama ini almarhum baik-baik saja tidak ada yang mencurigakan.

Almarhum, selama ini baik orangnya pak, dan pendiam, Kami pun tidak menyangka kalau almarhum menghadiri hidupnya seperti ini,"tutup tetangga korban. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar